-->

BREAKING NEWS

Staf Ahli Walikota Jambi Saksikan BAZNAS Kota Jambi Gelar Mou Dengan Bank Syariah Indonesia

Staf Ahli Walikota Jambi Saksikan BAZNAS Kota Jambi Gelar Mou Dengan Bank  Syariah Indonesia

 

Foto Inro, Ketua BAZNAS Kota Jambi Dan Area Manager BSI Jambi Serahkan Mou 

Jambi, Jambiekspose.net -- Badan Amil  Zakat (BAZNAS) Kota Jambi gelar penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Jambi diteruskan dengan pemberian bantuan berupa kursi roda dan pemasangan air PDAM.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Obliyani staf Ahli Bidang SDM mewakili Wakil Walikota Jambi yang berhalangan hadir Rabu(02/03/2022) Hotel Aston Kota Jambi.

Turut memghadiri Kemas Farid Alfarili Komisi IV, Wakil Ketua II, Ishak HT BAZNAS Provinsi Jambi, Manager Area Jambi, Firmansyah, Kabag Kesra Kota Jambi, Kamal Firdaus. Ketua BAZNAS Kota Jambi, Samsir Naim.

Dikatakan oleh Obliyani, Bahwa Pemerintah Kota Jambi menyambut baik atas terselenggaranya penandatangan Mou BAZNAS dengan Bank Syariah Indonesia Area Jambi.

"BAZNAS Kota Jambi ini selalu mendapatkan perhatian dari Walikota Jambi Syarif Fasha setiap tahunnya,"jelasnya.

"Dan pada hari ini ditahun 2022 BAZNAS Kota Jambi telah mendapatkan dana sebesar 8 Milyar pertahunnya,  termasuk juga telah menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia Area Jambi,  "katanya.

Diungkapkan oleh Firmansyah, Selaku mewakili Pimpinan BUMN khususnya untuk Bank Syariah untuk menjalin kerjasama berupa Mou.

"Terimakasih kepada BAZNAS Kota Jambi bahwa BSI Area Jambi telah menjadi mitra pengumpulan zakat infaq,  dan sadaqoh sesuai dengan asnan 8,"katanya.

Sedangkan BSI itu sendiri saat sudah berusia 1(satu) tahun yang jatuh setiap 1 februari, BSI ini hasil merger milik bank himbara, BRI, BNI dan Bank Mandiri.

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan Bank Islam terbesar di dunia dan BSI punya aset Rp 270 T ditahun ini juga akan penyertaan saham bsi menjadi bank BUMN.

Ditambahkan oleh Samsir Naim, BAZNAS Kota Jambi menyambut atas kerjasama dengan BSI Area Jambi.

"BSI dan BAZNAS Kota Jambi mempunyai visi dan misi yang sama serta tujuan untuk membantu masyarakat dan mensejahterakan akan masyarakat Kota Jambi melalui akan Zakat, Infaq dan Sadaqoh sesuai dengan asnan 8,"terangnya.(Inro).