-->

BREAKING NEWS

Asisten III Bidang Administrasi Provinsi Jambi Menghadiri Pengukuhan Pengurus GAKESLAB Periode 2021-2025

Asisten III Bidang Administrasi Provinsi Jambi Menghadiri Pengukuhan Pengurus GAKESLAB Periode 2021-2025


Foto Istimewa Jambiekspose.net 


Jambi, Jambiekspose.net - - Para Pengusaha Alat Kesehatan Dan Laboratorium(GAKESLAB) Provinsi Jambi menyelanggara kegiatan pengukuhan pengurus periode 2021-2025 serta melaksanakan Rakerda.
Hal ini ditandai dengan pengukuhan dilakukan oleh Sekjen DPP GAKESLAB, dr. Rendi.H.Teguh mewakili Ketua Umum DPP GAKESLAB berhalangan hadir Senin(26/03/2022) di Hotel Swiss Bell Kota Jambi.

Turut menyaksikan pengukuhan, Asisten III Bidang Administrasi mewakili Gubernur Jambi, Jangcik Moza, Mewakili Kadinkes Provinsi Jambi, dr. Dian, ń∂etua Umum Kadin Provinsi Jambi, Usman Sulaiman.


Foto Istimewa Jambiekspose.net 

Dikatakan oleh Jangcik Moza, Bahwa Pemerintah Provinsi Jambi menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan GAKESLAB periode 2021-2022.

"Dan dengan Ridhonya juahnya kita dapat hadir dan melaksanakan pengukuhan pengurus GAKESLAB  pembukaan rapat kerja daerah oleh sanksi perusahaan alat kesehatan dan laboratorium Provinsi Jambi,"jelasnya.

"Revitalisasi pada sebuah organisasi adalah suatu keniscayaan pergantian pengurus tak hanya pergantian orang semata tetapi merupakan sebuah besar dalam mendorong dan membina anggota melalui program kerja dan Pengamalan kode etik organisasi dalam rangka kemajuan organisasi,  anggota dan juga menjabat menjadi tanggung jawab moral dan demi kemaslahatan masyarakat bangsa dan negara,"ucapnya.

"Sekali lagi selaku mewakili Gubernur Jambi mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus organisasi perusahaan alat kesehatan dan laboratorium Provinsi Jambi 2021-2025,"imbuhnya.

Semoga bisa melaksanakan tugas dan mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, semua pengurus hendaknya terus saling bekerja sama bahu-membahu dan bersinergi untuk maju rotasi dan sejahteraan anggotanya.



Foto Istimewa Jambiekspose.net, Sekjen DPP GAKESLAB Berikan Keterangan Pers.

Ditambahkan oleh Dr.Rendy.M.Teguh, Pengukuhan  maupun pelantikan suatu organisasi di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi ini adalah mekanisme dari organisasi di mana setelah ada musyawarah provinsi untuk pemilihan ketua sesudah ketua terpilih Ketua yang baru terpilih itu akan langsung didapatkan tugas dalam waktu sekitar 36 hari untuk membentuk kepengurusan sesudah itu harus dikumpulkan hari ini adalah pengukuhan.

"Jadinya sudah sesuai dengan arti dari asosiasi bahwa ketua terpilih dengan keputusan harus dibutuhkan setelah musyawarah pengusaha asosiasi pengusaha seluruh Indonesia alat kesehatan dan laboratorium, kami saat ini punya kepengurusan di 21 provinsi jadi memang secara organisasi kami masih punya PR untuk membentuk kepengurusan Islam di beberapa provinsi lainnya jika 34 Provinsi sudah dibentuk 21 Provinsi masih kurang berapa 13,"urainya.



Foto Istimewa Jambiekspose.net

 Ditambahkan  Usman Sulaiman, Pemerintah baik pusat maupun daerah telah berupaya untuk mendorong saling bermitra pada suatu organisasi manapun.

"Melalui pelantikan dan Rakerda GAKESLAB Provinsi Jambi kita Wujudkan. Program pemerintah dalam kemandirian Alkes dalam negeri serta memperkokoh sinergitas  antara pemeirtnah dengan pelaku usaha bidang alat kesehatan dan laboratorium di Provinsi Jambi, "ucapnya.


Foto Istimewa Jambiekspose.net, Ketua Umum GAKESLAB Provinsi Jambi Berikan Kata Sambutan l.

Alex Chandra Serta.S.Kom,MM, Mengucapkan terimakasih kepada Organisasi GAKESLAB beserta pengurus Provinsi Jambi yang telah mempercayai untuk memimpin.

"Sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dari organisasi kegiatan dalam pemilihan  Ketua harus segera lakukan dengan mekanisme demokrasi baik secara melalui pemungutan suara maupun  secara aklamasi,"ucapnya.




 Darmawan. S. KOM, Rangka merealisasikan amanat adrt dan Menindaklanjuti hasil muscab 4 tanggal 24 Juni 2002 1 maka dengan ini pengurus gabungan pengusaha alat kesehatan dan laboratorium Indonesia Indonesia provinsi Jambi melaksanakan pengukuhan pengurus Provinsi Jambi periode 2021-2025.

Adapun maksud tujuan adanya pengukuhan pelantikan ketua GAKESLAB terpilih sekaligus rapat kerja daerah gabungan pengusaha kesehatan dan laboratorium Pancasila Provinsi Jambi pengurus sudah memegang legalitas yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga tidak ada lagi keraguan dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat mewujudkan tujuan organisasi salah satunya mengakomodir kepentingan anggota dalam menjalankan usahanya.(Inro)