-->

BREAKING NEWS

Wawako Jambi Resmikan SPBU 24.361.83 Broni

Wawako Jambi Resmikan SPBU 24.361.83 Broni


 Jambi, Jambiekspose.net --- Bertempat di area SPBU 24.361.83 digelar grand opening serta operasional di kawasan Slamet Riyadi Broni, Kota Jambi.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Walikota Jambi, Dr.H.Syarif Fasha Rabu(2/02/2022).

Turut mendampingi Ketua TP PKK Kota Jambi, Wakil Walikota Jambi, Dr.dr.Maulana.MKM, Sekda Kota Jambi, Riduan, serta unsur OPD Kota Jambi.

Dikatakan oleh Syarif Fasha, Dengan mengambil semboyan DeBian Dan Sibling'S, Bian dan Bersaudara, mengucapkan terima kasih kepada Investor yang telah membuka akan lapangan kerja.

"Pertama kami atas nama pemerintah kota Jambi mengucapkan selamat dan sukses atas dimulainya beroperasi atau diresmikannya SPBU 24 361 83 di Kawasan BRoni,"jelasnya.

"Kami pemerintah kota Jambi merasakan sesuatu yang luar biasa apresiasi kepada pelaku pelaku usaha yang masih mau berinvestasi di masa pandemi ini karena sangat sulit sekali kita menumbuh kembangkan iklim investasi di masa ini Covid-19,"ucapnya.

Di Kota Jambi sendiri sudah berdiri ada sebanyak 25 SPBU dan ini merupakan jumlah yang cukup besar untuk Kota Jambi sendiri.

Ditambahkan oleh Rizky Yudistira, Selaku mewakili Sales Manager Pertamina,  kita bisa diberi kesehatan bisa berkumpul dalam acara peresmian operasional SPBU 24 36 183 broni, pertama saya juga sampaikan Selamat atas beroperasinya SPBU 24 361 83.

Dengan beroperasi SPBU ini bisa menambah penjualan berupa BBM Pertamina,  dan memenuhi kebutuhan BBM di masyarakat kota Jambi.

 Raihan Sahputra, Selaku Manager SPBU 24 361 83, kami sampaikan bahwa pembangunan SPBU ini dimulai dari awal tahun 2020.

"dimulai dengan proses penimbunan yang cukup banyak dan tinggi kemudian di bulan Agustus kami memulai pekerjaan konstruksi pembangunan kami juga sempat mendapat musibah dan cobaan convid-19 tetapi kambing kami di tempat mendapatkan musibah dan cobaan covid-19 dan sangat mengganggu proses pembangunan SPBU ini,"jelasnya.

"Alhamdulillah dengan kerja keras dan kegigihan management akhirnya kami bisa menyelesaikan pembangunan SPBU ini meskipun di tengah terpuruknya ekonomi global akibat pandemi covid 19,"ucapnya.

SPBU 24 36 183 ini melayani penjualan pertalite Pertamax Pertamax Turbo dexlite dan Pertamina dex.

"Perlu kami sampaikan juga bahwa kami melayani pembelian BBM dimulai dari pukul 6 pagi waktu indonesia barat sampai dengan pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat,"urainya.(Inro).