-->

BREAKING NEWS

Firdaus Abu Bakar Pimpin IPPAT Provinsi Jambi, Fredy Almanzo.SH Pimpin MKW

Firdaus Abu Bakar Pimpin IPPAT Provinsi Jambi, Fredy Almanzo.SH Pimpin MKW

 


Foto Inro, Ketua Pengwil IPPAT Provinsi Jambi dilantik Ketua Umum PP IPPAT.

Jambi, Jambiekspose.net--Bertempat di Ratu Convention center Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah(IPPAT) Pengurus Wilayah Provinsi Jambi menggelar Konferwil KE-IV.

Pantuan Media Online Jambiekspose.net, Kegiatan Konferwil IPPAT Jambi ada 2(dua) agenda besar yang harus dilaksanakan.

Pertama, Pemberian pembekalan kepada para anggota IPPAT di Jambi kemudian kedua menggelar pemilihan  calon ketua Pengwil IPPAT Provinsi Jambi periode 2021-2024 Rabu(12/01/2021).

Dikatakan oleh Ketua Umum PP IPPAT,Harpendi Harahap bahwa IPPAT Provinsi Jambi harus melaksanakan pemilihan calon ketua yang baru sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran  rumah tangga dari organisasi IPPAT itu sendiri.

"Dalam mekanisme pemilihan calon ketua ada 2(dua) melalui pemilihan suara, atau langsung apabila tidak ada calon ketua tidak ada setya atau aklamasi,"jelasnya.

Dan hari ini IPPAT Provinsi Jambi telah mendapatkan ketua Pengwil 2021-2024  dimana calon kontestan ada 2(dua) orang.

" ada 122 suara para peserta yang hadir sesuai dengan absensi, dan hanya 2 suara tidak memilih dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan,"ujarnya. 

Kontestan pertama, Yel Zulmardi, meraih 55 suara, Dr.H.Firdaus Abubakar SH.M.Kn, 67 suara, dan berhak menjadi ketua Pengwil IPPAT Provinsi Jambi.

Ditambahkan oleh Firdaus Abubakar, Mengucapkan terima kasih kepada para anggota IPPAT yang tergabung dalam Pengwil IPPAT Provinsi Jambi yang telah memberikan  kepercayaan dalam terpilih sebagai ketua Pengwil IPPAT Provinsi Jambi.

"Program kedepan IPPAT Provinsi Jambi Akan selalu saling berkomunikasi dengan. Para pengurus, serta dan para anggota untuk memajukan IPPAT kedepannya,"terangnya.

Sebagai ketua terpilih untuk periode 2021-2022 akan mendukung  program kerja dari rapat kerja nasional yang diselenggarakan di Pekan baru.

Pemilihan ketua majelis kehormatan wilayah IPPAT Provinsi Jambi, Fredy Almanzo.SH, 71 suara, Ismet Taufik,SH.MH, 29 suara.(inro).