-->

BREAKING NEWS

Resmi Sudah Indosat Dan 3 Merger

Resmi Sudah Indosat Dan 3 Merger

 



Jakarta, Jambiekspose.net -- PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo Hutchison” atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha antara PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo”) dengan PT Hutchison 3 Indonesia setelah menerima semua persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan. Perusahaan tersebut kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison.


Penggabungan usaha yang telah diselesaikan akan menyatukan dua bisnis yang saling melengkapi untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia. Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison memiliki kemampuan yang lebih baik untuk bersaing dan memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham. 


(IOH (1).jpg) Tampak pada gambar Appointed President Director Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha (tengah), Director & Chief Strategy & Execution Officer, Armand Hermawan (kiri), Appointed Director & Chief Financial Officer, Nicky Lee Chi Hung (dua dari kiri), Director & Chief Human Resources Officer, Irsyad Sahroni (dua dari kanan), dan Director & Chief Regulatory Officer, Muhammad Danny Buldansyah (paling kanan) saat berfoto bersama setelah peluncuran identitas baru Indosat Ooredoo Hutchison di Jakarta (4/1).