-->

BREAKING NEWS

Oknum Staf P2P Dinkes Provinsi Jambi Enggan Berikan Data HIV AIDS


Jambi, Jambiekspose.net -- Dalam memperingati hari HIV AIDS seluruh dunia termasuk Provinsi Jambi juga.

Dari Pantauan media online Jambiekspose.net yang mengikuti kegiatan Pertemuan diselenggarakan  Dinas Kesra Setda Provinsi Jambi berhubungan dengan HIV AIDS.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Kesra Setda Provinsi Jambi dibuka langsung oleh Setda Provinsi Jambi, H. Sudirman.SH.MH.

Dikatakan oleh Sudirman, Bahwa HIV AIDS  ini merupakan penyakit sudah lama dan masih ada serta para penderita sudah ada.

Jadi bagi Pemeritnah Provinsi Jambi menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini agar masyarakat tidak menyepelekan akan HIV AIDS ini.

Dan dimasa pandemi Covid-19 ini keberadaan akan penderita HIV AIDS tidak terekspose dan tidak tahu akan berupa jumlah penderita HIV AIDS di Provinsi Jambi.

Media online Jambiekspose.net meminta akan data kepada Kepala Dinkes Provinsi Jambi yang sudah memberikan pemaparan kepada peserta bimbingan teknis tersebut.

"Untuk data agar minta langsung kepada Kepala Bidang P2P Dinkes, jadi bu Kabid Berikan Data penderita HIV AIDS di Provinsi Jambi Secara global kepada para insan media," jelas Fery Kusnadi.

Dan Kabid P2P Dinkes Provinsi Jambi memerintahkan akan staf akan data secara global HIV AIDS di Provinsi Jambi kepada media khususnya Jambiekspose.net.

Dan sampai saat ini Media online Jambiekspose.net tidak dapat akan informasi data penderita HIV AIDS secara global dari Dinkes Provinsi Jambi dan hingga berita ditayangkan.(Inro).