-->

BREAKING NEWS

Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi Secara Resmi Membuka Rakerda Karang Taruna Provinsi Jambi

Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi Secara Resmi Membuka Rakerda Karang Taruna Provinsi Jambi


Foto Inro, Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi Berikan Kata Sambutan 

Jambi, Jambiekspose.net -- Senin(20/12/2021) Bertempat di Hotel Karang Taruna Provinsi Jambi menggelar kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda Ke-VI).

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan pencatatan sipil Provinsi Jambi, Arief Munandar.

Turut mendampingi Kabid Dayasos,Rosita,  Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid.SH, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Jambi, Kemas Abdul Somad.SH.MH.

Dikatakan oleh Arief Munandar, Bahwa Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Sosdukcapil menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Raker Karang Taruna Ke-6.

"Raker karang taruna Provinsi Jambi tahun 2021  yang penting ada korelasi, antara Karang Taruna dengan Pemerintah Provinsi Jambi,"jelasnya. 

"Bag saya tidak masalah saya orangnya tidak perlu harus formalitas yang penting kita bekerja kito Ado kongkritnya ke depan itu apa jadi baik mungkin tadi pagi tadi pagi sudah nyampe kan Bagaimana mungkin pola kerja saat pola kerja kita antara Dinas Sosial provinsi dengan karang taruna Provinsi Jambi Bagaimana mekanismenya yang jelas saya berharap rakor ini betul-betul diikuti secara sungguh-sungguh,"ucapnya.

Ditambahkan oleh Navid.SH, Karang Taruna Provinsi Jambi harus memiliki Visi dan Misi yang jelas. Serta mendukung program kerja dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Salah satu forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi Karang Taruna, rapat kerja daerah. 

"Dimana kegiatan Rakerda yang sudah KE-VI yang diadakan selama setahun sekali sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga dari organisasi karang taruna Provinsi Jambi,"jelasnya. 

"Ruhnya karang taruna sampai kepedesaan, dengan begitu saya berharap organisasi ini tetaplah bersinar. Rakerda ini untuk memantapkan program kerja dan juga silaturahmi antaranggota serta memaparkan hasil kerja dari karang taruna di Kabupaten kota se-provinsi jambi,"ucapnya. 

Tujuan dilakukannya rapat kerja daerah ini untuk memantapkan akan kelembagaan dan mengkoordinasikan terhadap masalah-masalah sosial dari masing-masing pengurus karang taruna Kabupaten kota se-provinsi jambi. (Inro).