-->

BREAKING NEWS

PT AES Satu Visi Dengan UNJA SMART Dalam Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Petani

PT AES Satu Visi Dengan UNJA SMART Dalam Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Petani


Foto Inro, Koordinator PT AES Berikan Keterangan Pers 

Jambi, Jambiekspose.net - - Universitas Jambi menggelar kegiatan Program Matching Fund Kedai Reka. 

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Ir Doni Iskandar mewakili Gubernur Jambi yang berhalangan hadir Sabtu(18/12/2021) di Golden Harvest Kota Jambi.

Dijelaskan oleh Muhammad Sidiq selaku Koordinator DARI PT Akar Emas Sejahtera (AES) menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ekspos Matching Fund Kedai Reka dari MBKM KPRO UNJA.

Antara MBKM KPRO UNJA Dan PT AES ini mempunyai persamaan Visi, UNJA SMART sedangkan dari PT AES sendiri, menjadi perusahaan agrobisnis Yang kuat dan terpercaya dalam memberikan manfaat bagi perusahaan.

"PT AES ini merupakan perusahaan yang berbasis komunitas, Kami mengelola petani dari hulu sampai ke hilir, baik itu mulai pembibitan kemudian cara budidaya sampai kemudian sampai ke hilirisasi," jelasnya. 

"Terkait program Matching Fund Kedai Reka dari MBKM KPRO UNJA, adalah pangsa pasarnya para petani, bagi PT AES sendiri sangat mendukung akan program ini, agar par petani tersebut dapat akan pendapatan yang lebih baik lagi," ucapnya. 

Target kedepannya dari program Matching Fund Kedai Reka dapat diperluas lagi, bukan 3(tiga) Kabupaten lagi tetapi mencakup seluruh kabupaten dan kota se-provinsi jambi.(Inro). 

dengan kita ini karena memang adalah masalah Kak itu Jadi kami sangat antusias karena itu