-->

BREAKING NEWS

50 Orang Kenshi PERKEMI Pengkot Jambi Pemantapan Teknik Ujian Kenaikan Tingkat

50 Orang Kenshi PERKEMI Pengkot Jambi Pemantapan Teknik Ujian Kenaikan Tingkat

 

Foto Humas PERKEMI Jambi

Jambi, Jambiekspose.net - - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia Pengurus Kota Jambi menggelar kegiatan Pemantapan Teknik dan ujian kenaikan tingkat kota Jambi Ke-I Tahun 2021. 

Hal ini ditandai dibuka secara resmi oleh Sekretaris Umum PERKEMI Pengprov Jambi, Safariantoni, SKM. MM Sabtu(11/12/2021) di Gedung Dojo Kebun Kelapa.

Dikatakan oleh Safariantoni, Kegiatan Pemantapan Teknik dan ujian kenaikan tingkat Kota Jambi Ke-I berdasarkan atas dikeluarkannya surat mandat dari Pusdiklat Shorinji Kempo. 

"Surat mandat yang dikeluarkan oleh Pusdiklat Shorinji Kempo No. 069/MDT-PB/XII/2021, dan harus Segera dilaksanakan," jelasnya. 

Kegiatan Pemantapan Teknik dan ujian kenaikan tingkat kota Ke-1 diselenggarakan selama 2(dua) hari. 

Ditambahkan oleh Ketua Cabor Pengkot Kota Jambi,  Jamiludin, Di masa pandemi Covid-19 Kota Jambi yang dikategorikan dalam zona hijau harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Pengurus Kota Jambi pada cabang olahraga Kempo pada periode Ke-I Tahun 2021 menggelar kegiatan gashuku ujian kenaikan tingkat,"ucapnya.

"Bagi kenshi yang mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), harus ada surat ijin/pernyataan dari orang tua kenshi. Kemudian Apabila peserta terlalu banyak maka bisa diatur per gelombang atau menambah jumlah hari pelaksanaan, "jelasnya .

Sementara itu dijelaskan KOPKA Ridwan selaku panitia penyelenggara, Peserta yang mengikuti kegiatan ujian pemantapan teknik ini telah mendapatkan akan surat dari PB PERKEMI.

Peserta yang mengikuti Ujian Kenaikan tingkat ini ada sebanyak 23 orang dari  Kyu VII, ada 6 orang,Kyu VI, 2 Orang, Kyu V, ada 5 orang, Kyu IV , ada 4 orang, Kyu II,ada 2 orang, Kyu I, ada 5 orang.(Inro).