-->

BREAKING NEWS

Utusan Kota Sungai Penuh Sabet Semua Perlombaan Perpustakaan dan Kepustakwanan Tingkat Provinsi Jambi

Utusan Kota Sungai Penuh Sabet Semua Perlombaan Perpustakaan dan Kepustakwanan Tingkat Provinsi Jambi


Foto Inro, Para Pemenang Juara Lomba Perpustakaan KotaSungai Penuh Berfoto Berfoto Bersama Dengan Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Jambi, Jambiekspose.net -- Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Dan Arsip Daerah Provinsi Jambi menggelar kegiatan Perlombaan Perpustakaan dan Kepustakwanan Tingkat.

Dikatakan oleh Syamsurizal, bahwaPerlombaan ini diikuti oleh 11 Kabupaten Kota Se-provinsi Jambi.

Peserta yang mengikuti berasal dari Sekolah tingkat Atas(SMA/MI), Sekolah Dasar, Perangkat Desa dan Instansi dari Pustaka daerah.

Ditambahkan oleh Abdul Gafar selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sungai Penuh, Tahun 2021 ini Kota Sungai Penuh telah memenangkan perlombaan perpustakaan dan kepustakaan tingkat Provinsi Jambi.

"Ini merupakan  berkat atas bimbingan dari Walikota Sungai penuh untuk selalu berinovasi termasuk semua kategori untuk bertujuan memajukan daerah Kota Sungai Penuh khususnya," jelasnya.

Kota Sungai Penuh melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah telah berhasil memenangkan semua kategori Perlombaan diadakan  oleh Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi.

Hasil capaian dalam Perlombaan ini akan disampaikan kepada Walikota Sungai Penuh, dan targetnya tahun depan selalu mengikuti even-even tingkat daerah maupun Nasional.(Inro).