-->

BREAKING NEWS

Gubernur Jambi Menghadiri Pelantikan Dan Pengangkatan Kepala Perwakilan Ombusman Jambi.

Gubernur Jambi Menghadiri Pelantikan Dan Pengangkatan Kepala Perwakilan Ombusman Jambi.




Foto Inro, Ketua Ombudsman RI Pusat Melantik Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi.

Jambi, Jambiekspose.net - - Selasa(02/11/2021) Bertempat di Halaman parkir kantor perwakilan Ombusman Jambi digelar kegiatan pelantikan dan pengangkatan sumpah atau janji masa bakti 2021-2026.

Hal ini ditandai dengan dilantik secara oleh Ketua  Mokhamad Najih Ketua Ombusman RI dan Robert Na Endi Jaweng Anggota Ombusman RI sekaligus Pengampu Ombusman Jambi.

Turut menyaksikan Gubernur Provinsi Jambi, Dr. H. Al. HARIS.S.SOS.MH, Wakil Walikota Kota Jambi, Mewakili Danrem GAPU 042, Mewakili Kapolda Jambi, Kakanwil Kemenkum ham Jambi, Jauhari Sitepu.

Pelantikan Dan pengangkatan sumpah janji jabatan kepala perwakilan Ombusman RI Provinsi Jambi Masa Jabatan 2021-2026.

Dikatakan oleh Ketua Mokhamad Najih Ketua Ombusman RI dalam sambutannya, Selaku Ketua Ombusman RI Pusat mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Perwakilan Ombusman Jambi. 

"Tahun 2021, Ombusman RI telah Melantik yang kedua kali perwakilan Ombusman, yaitu Lampung dan Jambi, meskipun berbeda dengan sebelumnya dikantor pusat dan pertama kali Melantik di kantor perwakilan di daerah seperti Provinsi Jambi saat ini," ucapnya. 


Pelantikan yang dilaksanakan Ombusman Pusat RI, bertujuan untuk mendekati diri dengan pejabat vertikal di provinsi Jambi kehadiran.

 Kepada Kepala Perwakilan Ombusman Jambi setelah tahapan seleksi sebelumnya dan hari dilantik sekiranya dapat melakukan pekerjaan dalam Pengawasan pelayanan publik. 

 "Dimana Ombusman RI telah menerima laporan akan pelayanan publik sebanyak 10054 kasus yang masuk, pada kepala Ombusman yang baru sekiranya harus mampu memberikan jalan keluar akan melaksanakan tugasnya," terangnya. (INRO).



.