-->

BREAKING NEWS

Mantab Pelajar Ini Dapatkan Kartu Gratis Tim Visit New Site Indosat

Mantab Pelajar Ini Dapatkan Kartu Gratis Tim Visit New Site Indosat


Foto Inro, Riski Aprilian Dapat  Rezeki

Jambi, Jambiekspose.net --Kembali Indosat mengadakan Visit new site bersama media, ini merupakan program kerja dari Indosat seluruh Indonesia khususnya untuk Jambi, Kota Jambi.

Dimana sebelumnya dalam kunjungan selalu dikomandani oleh Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip, kali ini SAM berhalangan hadiri dan diwakili oleh Ketua tim Cluster Manager Jambi Kota, Kholiq Kamis(28/10/2021).

Dikatakan Kholiq, Bahwa untuk kunjungan Visit new site bersama media kembali untuk Kota Jambi, seperti biasa mengunjungi site-site berada wilayah Kota Jambi.

"Ada 2(dua) daerah Visit new site bersama media, yaitu Wilayah Kenali Asam Bawah dan kedua, Wilayah Payoselincah,"terangnya.

Dari Pantauan media online Jambiekspose.net yang ikut dalam tim, sewaktu melakukan kunjungan di wilayah Kenali Asam Bawah, Kota Jambi, Tepatnya di perumahan Mutiara Selatan ada outlet berada di dalam perumahan tersebut.

Sekitar 30 menit, Cluster Manager Jambi Kota menanyakan akan perkembangan dari outlet  Fatimah Cell, pemiliknya bernama Iskandar tersebut,  tiba-tiba ada salah seorang pelanggan datang dan membeli satu voucer. 

Melihat momen yang pas, Media ini meminta pembeli tersebut untuk diminta waktunya sebentar sebelum pergi jauh meninggalkan outlet. 

"Dari keterangan pembeli tersebut ternyata seorang pelajar SMP 21, bernama, Riski Aprilian, kelas 8, membeli sebuah voucer kouta Internet. Yang dibelinyo voucher 1.5," jelasnya.

Dengan sigap juga Cluster Manager Jambi Kota, Kholiq langsung meminta keterangan pelajar, tanpa menunggu lama, si pelajar telah mendapatkan kartu gratis internet SP 8 GB ori.

"Si adek tadi beruntung diberikan oleh tim Visit new site bersama media dikeranakan telah membeli voucer internet sekarang telah mendapatkan kartu gratis internet lagi," ucap kholiq. 

Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.(Inro).

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.