-->

BREAKING NEWS

Ketua PC IBI Kabupaten Muara Jambi Secara Resmi Membuka Musyawarah Ranting IBI Ke-2

Ketua PC IBI Kabupaten Muara Jambi Secara Resmi Membuka Musyawarah Ranting IBI Ke-2

Foto Inro, Ketua Pengurus Cabang IBI Berikan Kata Sambutan.

Jambi, Jambiekspose.net - - Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Muaro menggelar kegiatan Musyawarah Ranting Ke-2 Wilayah Sekernan. 

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Ketua DPC IBI Kabupaten Muaro Jambi, Neli Herawati Sabtu(02/10/2021) Grand Hotel Kota Jambi. 

Turut mendampingi Ketua Ranting Sekernan, Hj. Dian Anggraini, Kapus, dan Ketua Panitia Penyelenggara.

Dikatakan oleh Neli Herawati, Musyawarah Ranting(Musran) merupakan forum musyawarah tertinggi dari Organisasi Ikatan  Bidan Indonesia (IBI) untuk tingkat ranting.

"Selaku pengurus cabang IBI Kabupaten Muara Jambi mengucapkan  terima kasih banyak kepada panitia atas terselenggaranya Musran Ke-2 wilayah Sekernan walaupun di masa pandemi Covid-19 ini, "jelasnya.

Dengan mengambi tema"Bidan garda terdepan mengawal kesehatan maternal neonatal melalui Germas dan pelayanan berkualitas". 

Musran ini dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahmi antar pengurus cabang dan ranting bersama dengan para anggota IBI Kabupaten Muara Jambi dan dilaksanakan selama 5(lima) sekali.

Dilanjutkan Kepada kepada Ketua pengurus baru yang terpilih nantinya dapat berkoordinasi dengan pengurus cabang dan pengurus ranting dan anggotanya.


Foto Inro, Mantan Ketua Ranting Sekernan, Dian Anggraini 

Dian Anggraini, Mengucapkan terima kasih kepada panitia yang setinggi-tingginya  telah bekerja keras dan bekerjasama tulus ikhlas tidak mengenal anda tidak memandang lelah untuk menyukseskan acara Musran kedua ranting Wilayah Sekernan.

"Karena tidak terasa sudah 5 tahun saya memimpin sebagai Ketua Ranting Sekarang dan mengemban amanah teman-teman semua tiba waktunya untuk purna bhakti, "terangnya.

Selama menjalankan  sebagai pengurus ranting Sekernan telah menjalankan  program-program dan dibarengi target sudah dicapai.

"Target sudah dicapai, program sudah dilaksanakan hanya yang belum masalah KTA untuk angggota baru, dan ini merupakan yang harus diambil alih bagi pengurus baru terpilih,"jelasnya.(Inro).