-->

BREAKING NEWS

Pengurus IBI Ranting Sekernan II Akan Bersinergi Dengan Pengurus Cabang Mewujudkan Pelayanan Prima.

Pengurus IBI Ranting Sekernan II Akan Bersinergi Dengan Pengurus Cabang Mewujudkan Pelayanan Prima.

 


Foto Inro, Ketua Ranting Terpilih Sekernan II Menerima Pataka Dari ketua Pengurus Cabang IBI Kabupaten Muara Jambi. 

Jambi,Jambiekspose.net-- Ikatan Bidan Indonesia(IBI) Kabupaten Muara Jambi menggelar kegiatan Musyawarah Ranting Ke-2.

Musyawarah Ranting(Musran) di buka secara resmi oleh Ketua PC kabupaten Muaro Jambi, Hj. Neli Herawati Sabtu(02/10/2021) di Grand Hotel Kota Jambi. 

Dikatakan Neli Herawati, Musran ini di jadwalkan sekitar Bulan Juli yang lalu dikarenakan pandemi dan PPKM diberlakukan maka di tunda.

"Dan di Bulan Oktober inilah digelar kegiatan Musyawarah Ranting Ke-2 untuk wilayah Sekernan,"ucapnya.

Di dalam data kepengurusan cabang anggota IBI Ranting Sekernan sudah banyak dan ada dua wilayah, Sekernan dan Sengeti(Sekernan II).

"Untuk itulah sesuai keputusan dari Pengurus Cabang maka wilayah Sekernan Di bagi menjadi dua, dan mempunyai dua orang ketua masing-masing wilayah Sekernan dan Sengeti," jelasnya.

Pemilihan Ketua dari 2(dua) Wilayah Sekernan dan Sengeti secara demokrasi dengan cara pemungutan suara.

Wilayah Sengeti telah menorehkan sejarah dan baru mempunyai Ketua Ranting dengan dasar AD ART terpilihlah Roziah Tanjung sebagai pemenang .

Ditambahkan oleh Roziah Tanjung, Mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus cabang yang telah mempercayai untuk membentuk kepengurusan ranting Sengeti.

"Pemilihan Ketua Ranting Sekernan II (Sengeti) yang terpilih Roziah Tanjung sebagai pemenang dengan cara pemungutan suara,"katanya.

"Selaku Ketua Ranting Sekernan II terpilih akan membentuk kepengurusan serta akan selalu bersinergi dengan Pengurus Cabang serta menjalankan program kerja dari Organisasi maupun Pemerintah Kabupaten,"tegasnya.(Inro).