-->

BREAKING NEWS

Panitia Penyelenggara FGD Succofindo Minta Satpam Swissbel Jambi Halau Media Online Keluar Darì Lokasi Acara

Panitia Penyelenggara FGD Succofindo Minta Satpam Swissbel Jambi Halau Media Online Keluar Darì Lokasi Acara


Jambi, Jambiekspose.net -- Sesuai dengan UU Informasi Publik dan dilindungi akan UU Pers, seorang jurnalis selalu mencari informasi untuk diberikan kepada publik.

Dari Pantauan  dilapangan media online Jambiekspose.net, sebagai media dan ada informasi yang sangat bagus untuk diberikan pada masyarakat, menandatangani lokasi kegiatan acara tersebut.

Yang punya kegiatan dari Succofindo Pusat bekerja sama dengan BKPM Pusat menggelar acara berupa FGD dengan mengundang berbagai unsur ASN maupun unsur yang lainnya.

Dan sebagai jurnalis yang mempunyai norma dan beretika dalam meliput kegiatan, selalu meminta ijin punya kegiatan.

"Ijin saya dari media lokal Jambi, mau ambil kegiatan FGD pada panitia penyelenggara, dan sebagai jurnalis menunggu akan keputusan bisa atau tidaknya diambil liputan, ternyata panitia tidak berkenaan untuk liputan," jelas media ini.

Dan media ini mengambil sikap untuk tidak mengambil liputan sesuai dengan diberikan panitia penyelenggara.

"Sekitar 30 menit media ini dikarenakan asam lambung naik, dan duduk untuk menenangkan diri agar ternyata didatangi satpam perempuan dari Swiss Bell, Dengan bersikap sopan dari mana, dan dijawab dari media lokal,"jawab media ini tegas.

Ternyata panitia penyelenggara Succofindo yang memanggil satpam agar wartawan ini untuk tidak mengambil liputan kegiatannya.

"Saya tidak mengambil kegiatan sesuai dengan pernyataan penyelengara, saya ini punya etika dan norma dalam liputan, media ini menanyakan siapa yang menyuruh media pergi dari acara, dijawab oleh satpam bahwa diberitahukan manajemen swissbell diinformasikan,"paparnya.(Inro).