-->

BREAKING NEWS

Gubernur Al Haris Berharap Pondok Pesantren Al Hidayah Cetak Generasi Muda Berakhlak Mulia

Gubernur Al Haris Berharap Pondok Pesantren Al Hidayah Cetak Generasi Muda Berakhlak Mulia

 



Jambi, Jambiekspose.net -- Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos M.H,. Minggu (03/10) berkunjung ke Ponpes IKP Al Hidayah, Kenali Asam. Dalam kunjungannya Gubernur bertemu dan berdialog dengan para pengurus Ponpes dan melakukan peninjauan sarana, prasarana yang dimiliki Ponpes tersebut. Ponpes ini memiliki jumlah santri seminar 1.370 orang. 


" Pondok Pesantren ini dahulu pernah menjadi Kantor Bupati Batanghari, namun sekarang berubah fungsi menjadi pondok pesantren Al Hidayah. Saya berharap Ponpes ini dapat mencetak generasi muda Jambi yang berAkhlakul karimah. Dan ke depan, kita berharap ponpes ini bisa setara dengan sekolah Titian Teras" ujar Al Haris.


Gubernur menegaskan komitmen dari Pemerintah Provinsi untuk terus mengembangkan kualitas dari pondok pesantren. " Pondok pesantren modern Al Hidayah ini kita akan buat jadi Madrasah unggulan di Provinsi Jambi. Jadi kedepan kita bisa mencetak Generasi yang memiliki ilmu Pemerintahan sekaligus ilmu Agama.


Gubernur juga nenjelaskan bahwa Pondok pesantren Modern Al Hidayah ini masih mungkin di tata dengan baik, karena memiliki lahan luas kurang lebih 10 hektar. Gubernur Jambi di dampingi Dinas PUPR Provinsi Jambi dalam hal ini Bidang Cipta Karya berkomitmen dengan Pondok Pesantren Al Hidayah ini akan membenahi bangunan bangunan yang ada dipondok pesantren ini.