-->

BREAKING NEWS

40 Orang Berbagai Media Mengikuti Media Gathering Kantor OJK Provinsi Jambi

40 Orang Berbagai Media Mengikuti  Media Gathering Kantor OJK Provinsi Jambi

 


Foto Inro, Kepala Kantor OJK Provinsi Jambi Berikan Kata Sambutan.

Jambi, Jambiekspose.net -- Sesuai dengan undangan yang dilayangkan oleh Kantor OJK Provinsi Jambi Gelar Media gathering akhirnya terlaksana.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi Kepala Kantor OJK Provinsi Jambi, Yudha Nugraha Kurata Senin(25/10/2021) Swiss Bell kota jambi.

Dijelaskan oleh Yudha Nugraha Kurata, bahwa kegiatan ini adalah salah satu ajang dalam menjalin sillaturahmi dari kantor OJK Provinsi Jambi dengan para jurnalis berada di Provinsi Jambi.

"bahwa tujuan utama dari media gathering ini adalah untuk silaturahim dan juga ingin menjelaskan kepada teman-teman media terkait peran dan fungsi OJK khususnya di Provinsi Jambi, dan juga akan berdiskusi Industri Jasa Keuangan Jambi dan Pinjol Ilegal,"katanya.

Tidak hanya melaksanakan tugas pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor perbankan saja, tetapi juga di sektor non perbankan.

"Kami dari OJK sengaja mengumpulkan teman-teman dari media yang ada di Provinsi Jambi, media gathering ini selain diberikan materi juga ada doorprize bagi wartawan yang diundang,"urainya.(