-->

BREAKING NEWS

Sekda Provinsi Jambi Secara Resmi Membuka Seleksi Balon Direktur PT JII

Sekda Provinsi Jambi Secara Resmi Membuka Seleksi Balon Direktur PT JII

 


Foto Inro, Sekda Provinsi Jambi Berikan  Arahan  Kepada Peserta Balon Direktur PT JII.

Jambi, Jambiekspose.net -- Pemerintah Provinsi Jambi melalui Biro Perekonomian SetdaProvinsi Jambi menggelar kegiatan ujian tertulis Balon Direktur PT JII.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman.SH.MH sekaligus sebagai Ketua Tim Ponsel Balon Direktur PT JII Senin(13/09/2021) di Swiss Bell kota jambi. 

Turut mendampingi Kepala Biro Perekonomian SetdaProvinsi Jambi, Muktamar Hamdi, Kepala Biro Hukum, Ali Zaini serta tim penguji dari Akademisi.

Dikatakan oleh Sudirman, kegiatan ini merupakan suatu aturan yang harus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi selaku pemilik BUMD dari PT JII. 

"Panitia telah mengumumkan melalui situs Pemerintah di media cetak 30 agustus sampai tanggal 3 september, 6-7 penerimaan berkas dan  9 september diumumkan seleksi lulus administrasi, "jelasnya.

Selaku sebagai Ketua Tim Pansel Balon Direktur meminta para peserta yang lolos seleksi harus mengikuti sistem yang telah ditetapkan  oleh Pemerintah Provinsi Jambi.

"Yang dimaksudkan peserta diharuskan mengikuti ujian tertulis, wawancara karena ini sudah diwajibkan. Di Pemerintahan Daerah Provinsi Jambi sendiri dalam memilih para pejabatnya juga dilakukan dengan sistem ujian tertulis dan wawancara,"urainya.

"Dan hari ini Pansel Balon Direktur PT JII telah menetapkan 4(empat) orang yang berhasil lolos dalam seleksi administrasi, dan diharuskan untuk mengikuti ujian tertulis,"ucapnya.

Kemudian dari 4(empat) orang yang mengikuti ujian tertulis ini panser ternyata 3(tiga) orang yang terpilih atau masuk dalam tiga besar, maka akan dihadapkan ke Gubernur Jambi lagi.

"Gubernur Jambi juga memberikan ujian atau tanya jawab kepada masuk dalam tiga besar, kalau Gubernur Jambi menyatakan salah seorang yang layak otomatis berhak menjadi Direktur PT JII,"tegasnya.

Peserta ujian ini akan diuji dari tim Pansel selaku pemilik BUMD dan para akademisi baik dari UNJA, dan UNBARI.(Inro).