-->

BREAKING NEWS

Anak Perusahaan PT Astra Group Jambi Berikan Bansos Sebanyak 300 Paket Bagi Masyarakat Kota Jambi Penyandang Disabilitas Terkena Pañdemi Covid-19.

Anak Perusahaan PT Astra Group Jambi Berikan Bansos Sebanyak 300 Paket Bagi Masyarakat Kota Jambi Penyandang Disabilitas Terkena Pañdemi Covid-19.

Foto Inro, Korwil Anak Perusahaan dari PT Astra Group Jambi Berikan Bansos 300 Paket Ke Penyandang Disabilitas Kota Jambi.

Jambi, Jambiekspose.net -- Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Sosial yang bekerja sama dengan Anak Perusahaan PT ASTRA Group Dan PT Bina Mitra Artha Melaksanakan Program bantuan sosial CSR. 

Hal ini ditandai dengan diberikan secara simbolis oleh Koordinator Wilayah Jambi, Offi.C.Karnando mewakili Direktur Utama yang berhalangan hadir Rabu(29/09/2021) berupa bantuan sosial CSR pada Kaum Duafa dan anak yatim piatu di Kota Jambi. 

Pemberian bantuan sosial CSR di saksikan langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha di  aula pertemuan Kantor Dinas Kota Jambi Turut mendampingi Kadis Dinas Sosial Kota Jambi, Noviarman.

Dikatakan oleh Syarif Fasha, Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada kedua Perusahaan yang telah memberikan bantuan dalam program CSR. 

"Bantuan CSR ini merupakan sudah diatur oleh Undang-undang, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini masyarkat Kota Jambi terkena imbasnya,"jelasnya.

Dengan adanya bantuan sosial yang diberikan oleh kalangan pihak swasta khususnya dari PT Bina Mitra Artha sudah membantu akan kinerja Pemerintah Kota Jambi.

"Pemerintah Kota Jambi tidak akan sanggup untuk memberikan bantuan sosial dikarenakan anggaran terbatas dan penerima bantuan sosial di Kota Jambi cukup banyak, maka pihak swasta dari para pengusaha yang bisa membantu dalam memberikan  bantuan sosial tersebut,"katanya.

Ditambahkan oleh Offi.C.Karnando, Melalui catur darma astra* yang pertama, “menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara”

"Astra melalui Nurani Astra telah mengadakan penyerahan bantuan berupa 20.415 paket sembako senilai Rp3,06 miliar untuk disalurkan kepada masyarakat di sekitar Kampung Berseri Astra dan binaan Grup Astra lainnya di 34 provinsi di seluruh Indonesia, termasuk di kota Jambi,"jelasnya.

Paket sembako tersebut akan diserahkan kepada keluarga prasejahtera, penerima Program Keluarga Harapan, duda dan janda perintis kemerdekaan, dan penyandang disabilitas di 65 titik KBA dan 65 titik binaan lainnya. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, vitamin dan disalurkan dengan memerhatikan protokol kesehatan.

Penyerahan paket bantuan sembako ini sejalan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa.

"Untuk di Tahun ini 2021 tepatnya di akhir September, Anak Perusahaan dari PT Astra Group Jambi ini kami menyerahkan sebanyak 300 paket sembako, dimana 100 paket untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Kampung Berseri Astra penyengat Rendah yang terdampak Covid 19 dan 200 paket sembako untuk penyandang disabilitas terdampak Covid-19 di lingkungan kota Jambi melalui Dinas Sosial kota Jambi,"urainya.

Dalam pengadaan paket sembako ini pun kami juga melibatkan koperasi dari Kampung berseri astra penyengat rendah yg diketuai oleh bpk. Abdul Rahman, agar manfaatnya dpt dirasakan oleh UMKM disekitar KBA Astra.

"Kami sebagai anak perusahaan Astra Group di Jambi (ada 10 perusahaanAstra  UT, Traknus, Sanf, Astra Daihatsu, FIF, TAF, AAB, ACC, TRAC, Astra motor, ) dan kami di sini juga di dampingi oleh Bank Permata sebagai mitra kerja kami.Kami mempunyai kewajiban untuk melaksanakan catur darma astra yang pertama tsb yaitu menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya di kota Jambi.Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kita semuanya khususnya di kota Jambi,"urainya.(Humas PT Astra Group Jambi, Inro).