-->

BREAKING NEWS

Penuh Cerita Di Raih Dengan Sukses Antara Tim KickOf Indosat Ooredeoo Jambi Bersama Media

Penuh Cerita Di Raih Dengan Sukses Antara Tim KickOf Indosat Ooredeoo Jambi Bersama Media


Jambi, Jambiekspose.net -- Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. 


Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip dalam visit media penuh cerita dibarengi dengan cerita, hingga saat ini Indosat Ooredoo selama Q1 sampai Q3 telah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Jambi sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021.


Indosat Ooredoo juga membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Jambi. Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjabar, Tanjabtim, Bungo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh, Tebo & Kota Jambi.

Dari Pantauan Di Lapangan dari Media online Jambiekspose.net bersama Tim Visit Newsite Indosat Ooredeoo Jambi tertulis cerita seru dan penuh tantangan di lapangan.

Sesuai dengan arahan dan instruksi dari Ketua Tim Leader Newsite Bersama Media para insan media untuk bergabung dengan tim untuk pergi bersama ke outlet yang sudah dijadwalkan. 

"Selamat pagi temen2 Media. Terkait dengan Kick Of Media melalui Zomm sebelumnya. Bahwa kita ada Visit New Site di 5 Titik,"terang Lia.

Bersama tim Kick Of  Dengan ini kami mengundang temen2 media untuk datang di 2 titik awal yaitu Thatulyaman & Tanjung Pasir, di Kota Jambi, Senin, 19 Juli 2021 berhasil mengunjungi dan bertemu pemilik outlet, hasilnya masyarakat sangat antusias akan layanan Indosat serta kualitas jaringan sinyalnya.

Kemudian beberapa minggu mengunjungi outlet di Kabupaten Muaro Jambi, Daerah Mestong dengan hasil sangat memuaskan untuk tim dan pemilik outlet.

Dilanjutkan pada awal agustus Tim bersama media mengunjungi di Kabupaten Batanghari,di outlet SB Cell Sungai Baung, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.


Foto Humas Indosat Ooredeoo Jambi Bersama Para Media Foto Bersama Usai Kunjungan Terakhir Di Kuala Tungkal.


Kedatangan tim kickof disambut dengan hujan yang lebat, tetap sampai di outlet yang dituju ternyata hujan berhenti, dan disini dari tim ternyata ada nama outlet yang sama tetapi bukan dijadwalkan, bagi tim tidak masalah tetap dikunjungi dan diberikan adanya program double 2x dari IM3.

 Menuju outlet SB Cell ternyata perjalanan kesana jalan penuh tanah merah dan membuat kendaraan berjalan pelan, dan berakhir dengan sangat memuaskan  bagi tim dan media.

Ternyata Kota Jambi Mendapatkan perintah dari Kemendagri dengan diberlakukannya PPKM selama 1(satu) minggu, semua para pedagang tidak ada yang berdagang, tanpa halangan tim bersama media berhasil mendapatkan outlet yang buka.

Bulan September ternyata salah satu dari tim kickof Indosat harus bekerja atau pindah tugas ke Pangkal pinang dan pangkal pinang ke jambi.

Di hari terakhir kegiatan kick of bersama media,  September Tanggal 18, mengunjungi perjalanan ke Kabupaten Kabupaten disambut kembali dengan hujan.

Hasil akhir dari kunjungan kick of ini sukses,  dan tim bersama media kembali pulang menuju ke Gerai Indosat, dan kepulangan  juga diiringi hujan ,dan salah satu kendaraan tim mengalami pecah ban atas kebersamaan hambatan berhasil diatasi, kunjungan bersama ini berjalan sukses dan penuh cerita.(Inro)