-->

BREAKING NEWS

Menteri BUMN Berikan Bantuan Pembangunan Jembatan dan Ribuan Seragam Sekolah Dasar di Solear

Menteri BUMN Berikan Bantuan Pembangunan Jembatan dan Ribuan Seragam Sekolah Dasar di Solear

TANGERANGJambiekspose.net -- Dikutip Sorotdesa.com dari Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi kampung Koja Desa Cikuya kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, dalam rangka memberikan bantuan sebanyak 50.000 seragam untuk Sekolah Dasar Negeri di desa Cikuya dan sekitarnya, bertempat di tempat wisata tebing Koja, Minggu (12/09/2021).

H. Ade Sapei, kepala Desa Cikuya usai kunjungan Menteri BUMN mengatakan hari ini pak menteri mengunjungi SDN 3 Cikuya untuk menyerahkan bantuan 50.000 seragam sekolah SD dan taman baca memberikan bantuan buku dan 4 rak buku, selain itu pak Erick Thohir setelah melihat kondisi lokasi penyeberangan yang menghubungkan antara Kampung Koja Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang dan Kampung Kabayan Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo Kabupaten Serang dan akan membangun jembatan penyebrangan atau penghubung antar ke dua kabupaten tersebut.

“Jembatan tersebut akan segera dibangun dengan pembiayaan dari CSR BRI pusat, kami ucapkan terima kasih kepada pak menteri BUMN yang telah mengunjungi Desa Cikuya, semoga apa yang di harapkan warga kami untuk membangun jembatan tersebut segera terealisasikan,” ucapnya.

Sementara warga kampung Koja desa cikuya, Yanti dan Lastri mengatakan pak menteri sangat ramah, kami sempat ditanya tanya oleh menteri tadi, kami bilang ke pak menteri bahwa kami butuh jembatan penyeberangan tersebut, karena selama ini kami kalau mau menyeberang harus naik eretan dan bayar Rp 2000,-

“Tadi kami sampaikan kepada pak menteri tentang keinginan kami untuk membangun jembatan penyebrangan antara kampung Koja dan kampung Kabayan, karena selama ini harus naik eretan, semoga pak menteri segera membangun jembatan tersebut,” ujarnya.

Kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir dengan pengawalan ketat, dan peserta yang hadir harus memiliki surat vaksinasi, untuk menyambut kedatangan Menteri hadir Kapolresta Tangerang, Camat Solear, Kapolsek Cisoka, Kades Cikuya, dan beberapa warga, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (AdhyS)