-->

BREAKING NEWS

Mantap Indosat dan Tri Resmi Merger Jadi Indosat Ooredoo Hutchison

Mantap Indosat dan Tri Resmi Merger Jadi Indosat Ooredoo Hutchison

 


Foto Sumber Kompas.com

JAKARTA, Dikutip dari  KOMPAS.com,  Indosat Ooredoo dan Tri resmi menggabungkan bisnis mereka atau merger.

Ooredoo Q.P.S.C. (Ooredoo) dan CK Hutchison Holdings Limited (CK Hutchison) mengumumkan penandatanganan dari kesepakatan transaksi definitif untuk pengajuan penggabungan bisnis telekomunikasi masing-masing di Indonesia, yaitu PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I).

Berdasarkan keterbukaan informasi di BEI, Kamis (16/9/2021), perusahaan gabungan itu diberi nama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison).

Aziz Aluthman Fakhroo, Managing Director of Ooredoo Group mengatakan, merger ini merupakan suatu langkah besar untuk mencapai visi menciptakan nilai yang luar biasa untuk para pelanggan dan pemegang saham lewat penggabungan dua perusahaan telekomunikasi untuk melahirkan perusahaan yang lebih kuat.

“Dengan adanya kesepakatan ini, kami sekarang bisa fokus untuk menyelesaikan transaksi dan bekerja sama dengan CK Hutchison untuk menggabungkan keahlian dari masing-masing grup telekomunikasi global untuk membangun perusahaan telekomunikasi digital kelas dunia di Indonesia,” ungkap Aziz dalam keterbukaan informasi BEI.