-->

BREAKING NEWS

Disaksikan Walikota Jambi PT BINA MITRA ARTHA Berikan Bansos CSR 1.5 Ton Sembako

Disaksikan Walikota Jambi PT BINA MITRA ARTHA Berikan Bansos CSR 1.5 Ton Sembako

 

Foto Inro, Walikota Jambi Saksikan Bantuan Sosial Dari PT Bina Mitra Artha Ke Penerima Bantuan Kaum Dhuafa Serta Yatim Piatu.

Jambi, Jambiekspose.net - - Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Sosial yang bekerja sama dengan PT ASTRA Group Dan PT Bina Mitra Artha Melaksanakan Program CSR. 

Hal ini ditandai dengan diberikan secara simbolis oleh GM PT Bina Mitra Artha, Rendi Saputra mewakili Direktur Utama yang berhalangan hadir Rabu(29/09/2021) berupa bantuan sosial CSR pada Kaum Duafa dan anak yatim piatu di Kota Jambi. 

Pemberian bantuan sosial CSR di saksikan langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha di  aula pertemuan Kantor Dinas Kota Jambi Turut mendampingi Kadis Dinas Sosial Kota Jambi, Noviarman.

Foto Inro, Berfoto Bersama Dengan Walikota Jambi Dan Kadis Sosial Kota Jambi 

Dikatakan oleh Syarif Fasha, Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada kedua Perusahaan yang telah memberikan bantuan dalam program CSR. 

"Bantuan CSR ini merupakan sudah diatur oleh Undang-undang, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini masyarkat Kota Jambi terkena imbasnya,"jelasnya.

Dengan adanya bantuan sosial yang diberikan oleh kalangan pihak swasta khususnya dari PT Bina Mitra Artha sudah membantu akan kinerja Pemerintah Kota Jambi.

"Pemerintah Kota Jambi tidak akan sanggup untuk memberikan bantuan sosial dikarenakan anggaran terbatas dan penerima bantuan sosial di Kota Jambi cukup banyak, maka pihak swasta dari para pengusaha yang bisa membantu dalam memberikan  bantuan sosial tersebut,"katanya.

Pemerintah kota Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Astra group beserta PT Bina Mitra Artha yang telah menjalankan tanggung jawab sosialnya.

"Tanggung jawab sosialnya berupa CSR cesan ini merupakan kewajiban-kewajiban sosial yang dilaksanakan oleh Perusahaan untuk menyisihkan keuntungannya dapat di salurkan ke Masyarakat yang membutuhkan,"tegasnya.


Foto Inro, Berfoto Bersama Dengan Walikota Jambi, Dengan Penerima Bantuan Sosial, Serta Berikan Keterangan Pers 

Ditambahkan oleh Rendi Saputra, Penyaluran Bansos Sebanyak 1500 Kilogram (1,5 ton) diberikan oleh Pimpinan (Direktur Utama) PT. BINA MITRA ARTHA (BMA).

"Dikarenakan Direktur Utama berhalangan hadir  B Beny Hendra yang diwakili oleh Bapak Rendi Saputra selaku HR & GA Manager dari PT. BINA MITRA ARTHA,"jelasnya.

Penyaluran Bansos Sebanyak 1500 Kilogram (1,5 ton) diberikan PT. BINA MITRA ARTHA (BMA) untuk diperuntukkan bagi kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Bantuan yang diberikan kepada penerima bantuan sosial bagi masyarakat kaum dhuafa dan yatim piatu dapat bermanfaat di masa pandemi Covid-19.(Inro).