-->

BREAKING NEWS

CEO PT Garuda Indonesia, Tinjau Landasan Pacu Bandara Internasional Maimun Saleh

CEO PT Garuda Indonesia, Tinjau Landasan Pacu Bandara Internasional Maimun Saleh

 

SABANG,  Jambiekspose.net -- Dikutip dari channel-indonesia.com , Sudah hampir 3 tahun lebih Bandara Internasional Maimun Saleh tidak beroperasi, hanya tinggal menunggu saja , Bandara Internasional Maimun Saleh akan kembali beroperasi semuanya sudah clear, semoga ini semua awal untuk kemajuan Kota Sabang kembali bangkit, Jum’at (20/8/2021).

Ini berkat kesungguhan kita semua, kesinergitasan seluruh stakeholder Kota Sabang untuk mewujudkan maskapai penerbangan Bandara Internasional Maimun Saleh Kota Sabang akan kembali bangkit beroperasi.

Rombongan dari PT CEO Garuda Indonesia tiba di Kota Sabang melalui pelabuhan Balohan dengan menggunakan kapal Express dengan kawalan dari SatpomAU Lanud Maimun Saleh dilanjutkan dengan silaturahmi ke kantor Walikota Sabang disambut oleh WaliKota Sabang Nazaruddin S.I.Kom.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Kota Sabang, dengan kita silaturahmi kita semua insyaallah akan diberikan umur panjang dan akan menambah keakraban kita semua, saya selaku Komandan Lanud Maimun Saleh yang mempunyai kewilayahan Bandara Lanud Maimun Saleh kami sampaikan bahwa DLkr yang kita urus antara Bandara dan Lanud seluruhnya sudah Clear seluruhnya, jadi kita semua sekarang hanya tinggal menunggu masuknya Maskapai penerbangan, Kata Danlanud Mus.

Pemutar Video
00:00
00:08

 

Dan kemaren sudah kami cek keseluruhan perlengkapan baik dari personil kami yang akan melayani tugas penerbangan kami siap mengulur Operating Hours jadi kesiapan dari personil kami bisanya sampai pukul 16,00 artinya kami telah memberikan kelonggaran yang cukup luar biasa dari pukul 13,00 S/d 16,00. dengan harapan diberikan kelonggaran waktu untuk maskapai penerbangan agar bisa menempati waktu pada saat landing, bukannya apa seandainya terjadi apa – apa,ini merupakan tanggung jawab dari Danlanud juga, Imbuhnya.

Dan seusai melaksanakan silaturahmi ke Kantor Walikota Sabang dilanjutkan ke Kantor BPKS Kota Sabang dan dilanjutkan peninjauan Landasan Pacu Lanud Maimun Saleh yang diikuti oleh seluruh rombongan CEO PT Garuda Indonesia.

Pemutar Video
00:00
00:12

 

Kunjungan Peninjauan Landasan Pacu Bandara Internasional Maimun Saleh dihadiri oleh CEO ( Chief Executive Officer ) PT Garuda Indonesia ( Persero ) Sumatera Region, Ngakan Septigraha, Station Manager Rizky Arief Kautsar, Sales and Manager Station Banda Aceh Widya Kurniawan, Putra GM Gapura Angkasa Banda Aceh Suparmadi Sutomo, Asisten CEO PT. Garuda Region Sumatera Hanif yang didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Ka Bandara Maimun Saleh Yan Budianto, Asisten I Pemko Sabang Andri Nourman, AP., M.Si Asisten II Pemko Sabang Drs. Kamarudin , Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain, Kepala Dinas Pariwisata kota Sabang Faisal, ST., MT dan Kabid Perhubungan Laut dan Udara Dishub kota Sabang Bob Wahyudie. (Arif)