-->

BREAKING NEWS

Wakil Gubernur Jambi Menerima Arahan Dengan KemenSetneg Terkait Distribusi Sapi Bantuan Presiden RI Melalui Zoom Meeting.

Wakil Gubernur Jambi Menerima Arahan Dengan KemenSetneg Terkait Distribusi Sapi Bantuan Presiden RI Melalui Zoom Meeting.
Foto Diskominfo Provinsi Jambi, Wakil Gubernur Jambi Mendengarkan Arahan Dari Setneg Terkait Distribusi Sapi Bantuan Persiden RI. Jambi,Jambiekspose.net -- Pemerintah Provinsi Jambi melalui Biro Kesra bekerja sama dengan Sekretariat Negara menggelar Virtual Zoom terkait distribusi sapi bantuan dari Presiden RI. Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani Senin(17/07/2021) Ruang rapat Sekda yang dibuka secara oleh Sekretariat Negara, secara zoom meeting. Turut mendampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Arpani, Kabag Kesra, Watni. Abdullah Sani mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat atas bantuan distribusi sapi diberikan oleh Presiden RI, Joko Widodo kepada Pemerintah Provinsi Jambi. Bantuan distribusi sapi bantuan dari Presiden RI ini dalam rangka menyambut Hari Lahir Idul Adha atau lebaran haji nantinya. "Bantuan ini akan segera didistribusikan kepada masyarakat jambi yang berhak mendapatkan daging jurnal yang jatuh pada Hari Raya Idul Adha, Selasa besok, "jelasnya. Bantuan sapi dari Presiden RI, Joko Widodo, berjenis Sambutan berbobot 879 Kg dan diberikan kepada Mesjid Al-Munawaroh Perumnas Griya Air Duri Kota Jambi. "Bantuan ini diberikan bagi daerah yang dikategorikan zona aman dalam artian masyarakat bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban tingkat pandemi Covid-19 tidak banyak, tetapi harus sesuai dengan protokol kesehatan,"ucapnya. (Inro).