-->

BREAKING NEWS

Waduh Kader PAN Sambangi Usai Agenda Kampanye Pasangan Cagub No Urut 1.

Waduh Kader PAN Sambangi Usai Agenda Kampanye Pasangan Cagub No Urut 1.

Foto Inro, Kader PAN Datangi Usai Kampanye Cagub No Urut 1.

" Katakan Lolo Milih Yang Lain Mengutip Pantun Asnawi".


Jambi, Jambiekspose.net -- DPC PDI-P Kota Jambi menggelar kegiatan pelantikan pengurus PAC Danau Sipin Kamis(05/10/2020).


Kegiatan pelantikan PAC Danau Sipin secara resmi dilantik langsung oleh Ketua DPD Kota Jambi, Edi Purwanto.


Disaksikan langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kota Jambi, M.A.Fauzi, sekretaris DPC PDI-P Kota Jambi, beserta anggota DPRD Kota Jambi dari PDI-P.


Pantauan dilapangan dari Media online Jambiekspose.net pelantikan ini langsung dipantau oleh Banwas Kota Jambi, KPU Kota Jambi, PPS Kelurahan Selamat, Pihak Kepolisian.


Agenda orasi kampanye dari pasangan calon no urut 1 dalam pilgub berakhir 10.20 wib, kegiatan ini diisi kata sambutan dari ketua DPC PDI-P Kota Jambi, kata sambutan Ketua DPD PDI-P Provinsi Jambi.


Akhir dari kegiatan Ketua PAC Danau Sipin menginstruksikan para peserta dapat berfoto bersama.


Jam 10.44, Seorang Laki-laki paruh baya merupakan Kader PAN Inisial RA usai pulang dari rumah, tiba-tiba menghentikan kendaraan roda duanya bermerk honda scopy, segera bergegas menghampiri para Ketua PDI-P serta calon pasangan nomor urut 1, Ratu Munawaroh bersalaman.


Tanpa di sangka, Laki-laki paruh baya ini mengutip pantun salah satu pejabat Provinsì yang sudah purna bakti, yang akhir dari pantun tersebut LOLO MILIH YANG LAIN.


Mendengarkan akan pantun tersebut disambut tawa oleh para Ketua PDI-P Provinsi Jambi, Ketua DPC PDI-P Kota Jambi, Calon Pasangan Cagub Nomor urut 1 beserta anggota PDI-P lainnya.


Candaan ini tidak dicegah oleh Banwas Kota Jambi, KPU Kota Jambi, PPS Kelurahan Selamat bahwa ada kader dari partai PAN masuk dalam kegiatan kampanye.(Inro).