-->

BREAKING NEWS

PT Agrotamex Sumindo Abadi Lakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Bersama Dengan PK KSBSI Muaro Jambi Dan PK KSBSI Tanjab Timur.

PT Agrotamex Sumindo Abadi Lakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Bersama Dengan PK KSBSI Muaro Jambi Dan PK KSBSI Tanjab Timur.
Foto Inro,Penanda Tanganan Kerja Bersama PT Agrotamex Sumindo Abadi Denga Pk muara jambi dan Pk tanjabtimut Jambi, Jambiekspose.net -- Sabtu(28/11/2020) bertempat di Golden Harvest Kota Jambi PT Agrotamex Sumindo Abadi yang bergerak budidaya kelapa sawit melakukan penandatanganan perjanjian kerja bersama(PKB). Hal ini langsung di saksikan oleh Mewakili Kadis Nakertrans Provinsi Jambi, Mewakili kadis Nakertrans Muara Jambi, Mewakili Kadis Nakertrans Tanjab Timur, Sekjen KSBSI Pusat, Dedi Hardianto, MPO KSBSI, Korwil DPD KSBSI Jambi, Roida Pane. Dikatakan oleh Iwan Sinaga, bahwa perjanjian kerja bersama dengan para pekerja di perusahaan adalah bentuk hubungan yang sinergitas dikedua belah pihak. "Perjanjian ini merupakan PKB yang kedua kali yang dilakukan antara perusahaan dengan para pekerja,"jelasnya. Dari PKB ini dapat meningkatkan hubungan yang baik dan juga dapat meningkatkan akan produktifitas bagi perusahaan. Ditambahkan oleh Mewakili Kadis Muara Jambi, M.Amin dengan dilakukannya kerja bersama ini otomatis sudah berlaku dalam kegiatannya. "Termasuk dalam suatu permasalahan yang terjadi di perusahaan dengan para pekerja harus dilakukan dengan sistem kekeluargaan,"ucapnya.(Inro).