-->

BREAKING NEWS

HADIRI PELANTIKAN PENGURUS MPC PEMUDA PANCASILA, GIBRAN: SEMOGA BISA SINERGI DENGAN PEMERINTAH. 

HADIRI PELANTIKAN PENGURUS MPC PEMUDA PANCASILA, GIBRAN: SEMOGA BISA SINERGI DENGAN PEMERINTAH. 

 

Foto Humas MPC Kota Surakarta

Surakarta, Jambiekspose.net -- Gibran Rakabuming Raka (33) menghadiri acara Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surakarta masa bakti 2020-2023 di Solia Zigna Hotel, Laweyan, Minggu (15/11/2020) siang. Pelantikan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat itu pun hanya memperbolehkan maksimal 50 peserta yang masuk di dalam ruangan.


Muhammad Faisal Rifqi, S.E selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surakarta terpilih mengutarakan harapannya dalam membesarkan ormas tersebut, “Semoga ke depan, PP bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Kota Solo yang aman, nyaman dan sejahtera,” tuturnya saat memberikan sambutan.


Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo yang berhalangan hadir pun menitipkan pesan mengenai pentingnya peran organisasi masyarakat (ormas) di pemerintahan pada perwakilannya, “Peran ormas bisa turut mengontrol kebijakan-kebijakan pemerintah. Ormas merupakan mitra yang penting untuk melaksanakan pembangunan daerah, sehingga kita bisa bersama-sama menuju Kota Solo yang berbudaya, mandiri, dan sejahtera,” tuturnya.


Dalam kesempatan itu, Gibran juga diberi seragam kebanggaan PP beserta lukisan karikatur bergambar dirinya. Cinderamata tersebut diserahkan oleh Faisal Rifqi dan didampingi Bambang Eko selaku Ketua MPW Jateng. 


Bambang juga mengutarakan, anggota PP secara total akan mendukung Gibran dalam pencalonan menuju AD 1, “Kami 100% satu komando akan menyukseskan Mas Gibran di pencalonan wali kota, organisasi kita jelas. Kalau memang tidak mau ikuti aturan, silakan keluar dan membuat organisasi baru,” tandasnya tegas.


Gibran turut mengucapkan kepada pengurus PP terpilih dan menuturkan harapannya, “Saya ucapkan selamat kepada Mas Faisal, semoga ke depan PP bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka agenda percepatan pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Ke depannya saya berharap Solo lebih adem, ayem, dan tentunya bisa PP lebih solid lagi,” jelas pengusaha snack Kemripik itu.(Humas MPC Kota Surakarta,Inro).