-->

BREAKING NEWS

 M.Fadhil Arief Hadiri Pernikahan Wahyu Dan Vivin.

 M.Fadhil Arief Hadiri Pernikahan Wahyu Dan Vivin.

Foto Inro, Cabup No 3 Berfoto Bersama Dengan Pengantin 

Batanghari, Jambiekspose.net -- Pemilihan calon kepala daerah di seluruh Indonesia akan digelar pada bulan Desember 2020, khususnya bagi Kabupaten Batanghari.


Rabu(07/10/2020) Berlokasi Perumahan Ratu Daha I Teratai Kabupaten Batanghari digelar hajatan pernikahan Wahyu dengan Vivin.


Tidak disangka-sangka kedatangan M.Fadhil Arief disambut hangat oleh Keluarga Rubianto yang menggelar resepsi pernikahan anaknya.

Sontak para undangan merasa heboh akan kedatangan calon bupati untuk kabupaten batanghari kedepannya.


Foto Inro, Cabup No 3 Disambut Hangat Kedatangannya Oleh Masyarakat Perumahan Ratu Daha I Teratai. 

Melihat hal tersebut, pasangan pengantin Wahyu dan Vivin tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Semula hanya berharap mendapatkan karangan bunga dari M.Fadhil Arief di hari pernikahannya.


"Saya sudah memberikan undangan secara resmi agar menghadiri resepsi pernikahan, ternyata beliau sudah memberikan karangan bunga, ternyata calon bupati nomor urut 3(tiga) datang, Rasanya seperti mimpi, sama sekali tidak menyangka," kata Wahyu dan Vivin.


Bagi Wahyu dan Vivin serta masyarakat dan masyarakat Kabupaten Batanghari, M.Fadhil Arief adalah sosok inspiratif yang menjadi penyemangatnya serta membawa perubahan untuk kabupaten batanghari.


 M.Fadhil Arief berpesan kepada “Saya mendoakan semoga pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah. 


Kepada Keluarga yang melaksanakan hajatan pernikahan agar selalu meningkatkan akan protokol kesehatan bagi pengantin maupun para undangan.(Inro).