-->

BREAKING NEWS

Penuh Suka Cita Calon Gubernur Jambi  No 3 Melantik Tim Forum REMBA.

Penuh Suka Cita Calon Gubernur Jambi  No 3 Melantik Tim Forum REMBA.

Foto Inro, Al Haris dan Abdullah Sani Memberikan Pataka Kepada Ketua Umum DPP Forum REMBA 

Jambi, Jambiekspose.net -- Provinsi Jambi termasuk daerah yang masuk dalam pemilihan kepala daerah baik Provinsi maupun Kabupaten.

Ini tergambarkan dari Calon Gubernur Jambi nomor 3(tiga) pasangan Al Haris - Abdullah Sani(HANI) kembali mendapatkan dukungan dari Forum REMBA. 

Dalam memperkuat akan dukungan penuh dari masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan tersebut tim pemenangan HANI segera melantik Tim dari Forum REMBA.

Hal ini ditandai dengan dilantiknya secara resmi oleh Haris-Sani Golden Harvest Kota Jambi kepada tim Forum REMBA Sabtu(26/09/2020).

Disampaikan oleh Al Haris, Secara pribadi, tim pemenangan HANI mengucapkan terima kasih banyak akan mempercayakan dari Forum REMBA memberikan dukungan.

"Pada malam hari ini kami berdua(Al Haris Dan Abdullah Sani/HANI) diberikan kepercayaan untuk memimpin Provinsi Jambi kedepannya dari Forum REMBA,"ucapnya.

Hari ini Forum REMBA telah resmi akan kepengurusannya untuk mendukung tim pemenangan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur Jambi. 

"Penuh Suka Cita dari Forum REMBA pada malam ini mendapatkan tantangan, dengan tekad dari Dewan Penasehat, Ketua Umum pelantikan tim berhasil dengan sukses,"terangnya.

Hal ini dalam masa kampanye nantinya akan segera diberitahukan kepada masyarakat bahwa HANI mendapatkan dukungan dari Forum REMBA sehingga kekuatan menajdi besar yang tidak bisa dipandang remeh oleh kandidat lainnya.

Ditambahkan oleh Robert Simanungkalit, Forum REMBA ini merupakan kumpulan dari 6(enam) PUAK masyarakat orang BATAK perantauan di Jambi.

"Enam PUAK itu adalah Puak toba, Puak Simalungun, Puak Pakpak, Puak Karo, Puak Tapsel dan Puak Nias, akan memberika dukungan pada pasangan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur Jambi Periode 2021-2025,"ucapnya.

Pelantikan malam ini merupakan bentuk perjuangan dan tekad dari Forum REMBA agar jangan dipandang remeh oleh kandidat lainnya.

Masyarakat dari Forum REMBA sangat tepat memberikan pilihannya kepada pasangan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubenrur Jambi.

"Ini dilihat dari kinerja dari pasangan ini, seperti bapak al haris dari seorang lurah di Kota Jambi bisa menjadi Bupati dua periode di Kabupaten Merangin, kemudian bapak abdullah sani dari pejabat pemerintah di Kota Jambi pernah menjadi Wakil Walikota Jambi yang berpasangan dengan Syarif Fasha, dan hari ini keduanya maju dalam pilkada untuk memimpin Provinsi Jambi kedepannya,"urainya.

Foto Inro, Al Haris dan Abdullah Sani Berfoto Bersama Dengan Tokoh Adat Dari 6(Enam) PUAK.

"Jadi bapak Haris dan Abdullah Sani kalau ketemu orang BATAK kaum laki-lakinya, panggil saja mereka Horas Lae, kalau kaum wanitanya, panggil saja Horas Ito, karena malam ini resmi menjadi saudara dari orang batak perantauan jambi, dan forum REMBA akan memberitahukan kepada masyarakat Sumatera Utara bahwa di Jambi sudah resmi Haris dan Abdullah Sani menjadi masuk dalam lingkungan orang batak,"tegasnya.


Para pengurus Forum REMBA akan memperjuangkan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur Jambi Periode 2021-2025.


"Kami (Forum REMBA) tidak main-main akan memberikan dukungan dan malam ini disaksikan langsung oleh tetuo tengganai atau tokoh adat dari 6(enam) PUAK, dengan pepatah dimana bumi di pijak langit harus kita junjung,"tegasnya.


"Pada hari ini Sabtu 26 september 2020 merupakan sejarah dan perjuangan dari Forum REMBA memberikan dukungan dan secara resmi masuk dalam tim pemenangan dari HANI, para anggota menyambut dengan penuh suka cita,"katanya. (Inro).