-->

BREAKING NEWS

Kabid Diktat Koni Jambi Membuka Secara Resmi Musda PERCASI Periode 2020-2024.

Kabid Diktat Koni Jambi Membuka Secara Resmi Musda PERCASI Periode 2020-2024.

Foto Inro, Kabid Diktat Mewakili Ketua Koni Membuka Musda PERCASI Jambi 

Jambi, Jambiekspose.net -- Pengurus Provinsì PERCASI Jambi Gelar kegiatan musyawarah daerah(Musda) untuk periode 2020-2024.


Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Kabid Diktat, Armada mewakili Ketua Umum Koni Provinsi Jambi yang berhalangan hadir.


Dikatakan oleh Armada, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi menyambut baik akan musyawarah daerah dari pengurus PERCASI sesuai dengan ad/art suatu organisasi.


"Saya selaku mewakili Ketua Umum Koni Provinsi Jambi yang berhalangan hadir dan sesuai dengan amanat yang disampaikan bahwa tidak bisa menghadiri pembukaan musda PERCASI,"jelasnya.


Melalui musda yang digelar oleh pengurus provinsi dari PERCASI Jambi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan program kerja yang sudah ada.


"Kepada ketua Pengprov PERCASI Jambi yang terpilih periode 2020-2024 nantinya dapat membuat suatu program kerja serta membangun untuk peningkatan kemampuan atlet dari PERCASI itu sendiri agar bisa membawa Jambi ke ajang nasional maupun internasional,"ucapnya.


Ditambahkan oleh Wakil Ketua I, Anwar Harminto mewakili Ketua Umum Pengprov juga berhalangan hadir dalam Musda, juga menyampaikan permohonan maaf bahwa Ketua Pengprov PERCASI Jambi masih berada di luar kota dan diusahakan akan hadir.


"Sebenarnya Musda PERCASI Jambi sebenarnya digelar pada bulan april yang lalu, dikarenakan pandemi Covid-19 ini terpaksa diundur dalam pelaksanaannya,"terangnya.


Dan pada bulan September 2020 musda PERCASI Jambi digelar setelah melaksanakan turnamen catur cepat antar pelajar Se-provinsi Jambi selama 2(dua) Hari.


"Terutama dari Sekjen menjadi khawatir, apabila tidak melaksanakan akan musyawarah daerah maka dalam pelaksanaan suatu even cabang olahraga tidak bisa diikutkan atau dicoret,"urainya.


Untuk itulah Musda PERCASI Jambi untuk periode 2020-2024 digelar dikarenakan ketua Pengprov PERCASI sudah 2(dua) periode dan harus dipilih kembali untuk mencari ketua Pengprov PERCASI.


"Ketua terpilih nantinya mempunyai tanggung jawab yang besar kedepannya, pertama harus mencari dana untuk kepentingan para atlit PERCASI termasuk juga sarana seperti catur dan timernya, Kedua, para atlit PERCASI harus bisa masuk kejuaraan tingkat nasional maupun internasional, ketiga mempunyai hùbungan dengan stake holder terkait seperti Pemerintah daerah, maupun koni itu sendiri, juga harus mempunyai suatu pertandingan bisa mendapatkan bibit atlet yang bisa dibina,"katanya.


Musda PERCASI Jambi sudah dihadiri para ketua pengurus cabang dari kabupaten dan kota se-provinsi jambi.(Inro).