-->

BREAKING NEWS

Horas...Mejuah Juah...Njuah Juah...Yohuwu. SAH Robert Simanungkalit Pimpin Forum REMBA Periode 2020-2025.

Horas...Mejuah Juah...Njuah Juah...Yohuwu.  SAH Robert Simanungkalit Pimpin Forum REMBA Periode 2020-2025.

Foto Inro, Ketua Umum DPP Forum REMBA Menanda Tangani SK Disaksikan Para PUAK

Jambi, Jambiekspose.net -- Bertempat di Golden Harvest Kota Jambi kepengurusan forum REMBA periode 2020 - 2025 dilantik.


 Pelantikan Kepengurusan Forum REMBA Periode 2020-2025 langsung dilaksanakan oleh dewan penasehat, Ir. Rasil Manik Sabtu(26/09/2020)

Pelantikan Kepengurusan Forum REMBA disaksikan oleh para 6(enam) PUAK, Puak toba, Puak Simalungun, Puak Pakpak, Puak Karo, Puak Tapsel dan Puak Nias.

Foto Inro, Dewan Penasehat Berikan Keterangan Pers.

Dikatakan oleh Rasil Manik, Dengan adanya Forum REMBA Periode 2020-2025 merupakan suatu kebanggaan orang batak di perantauan.

"Dengan forum REMBA ini bisa menjalankan organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial dengan suatu kebersamaan tidak lagi terpecah-pecah lagi, serta bisa membawa orang batak di perantauan bisa lebih eksis di semua lini serta membangun perekonomian Provinsi Jambi, "jelasnya.

Forum REMBA Hadir atas keinginan para enam PUAK yang di perantauan Jambi, organisasi bisa lebih solid baik dalam kepengurusan maupun para anggotanya. 

Ditambahkan oleh Robert Simanungkalit, terimakasih kepada para Ketua Enam PUAK sudah hadir dalam pelantikan kepengurusan forum REMBA ini.


"Orang batak itu menurut hemat Saya punya semangat tinggi punya dedikasi tinggi dan punya harapan yang sangat tinggi,"ujarnya.


"Jadi dalam hal ini untuk mewujudkan tiga hal ini kita perlu menyatukan persepsi kita dari kan dalam membangun Provinsi Jambi terlebih khususnya,"tegasnya.


Dengan adanya Forum REMBA kesatuan dan persatuan orang batak perantauan bisa solid dan kuat.


"Untuk semua saudara-saudara saya ini agar kita sama-sama untuk membesarkan ini untuk menunjukkan kepada rakyat di Jambi bahwa kita ada dan kita dapat dipakai dari semua sektor Sisi hukum pendidikan dan lain-lainnya. Jadi untuk itu Mari kita bangun kembali ke depan dengan seperti apa yang kita canangkan di visi misi,"tegasnya.