-->

BREAKING NEWS

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Secara Resmi Membuka SPM Bagi Negeri Serta Untuk OPD 

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Secara Resmi Membuka SPM Bagi Negeri Serta Untuk OPD 

 

Foto Inro, Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Berikan Kata Sambutan SPM Bagi Negeri.

Jambi,Jambiekspose.net -- Pemerintah Provinsi Jambi melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan mewakili Gubernur Jambi berhalangan hadir, Ir. Agus Sunaryo secara resmi membuka Sekolah Pasar Modal(SPM) bagi negeri untuk kalangan OPD.


Kegiatan ini dilakukan secara virtual Jumat(25/09/2020) dengan menggunakan aplikasi zoom yang bekerja sama dengan OJK Perwakilan Provinsi Jambi, Sinarmas Sekuritas serta BEI Jambi.


Dikatakan oleh Agus Sunaryo, Pemerintah Provinsi Jambi menyambut akan kegiatan ini dan juga merupakan rangkaian acara Hut 43 Tahun Pasar Modal Indonesia.


Kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan menerangkan tentang pasar modal secara digital.


"Saya menilai bahwa kegiatan ini memiliki arti dan makna yang sangat penting dalam pengetahuan dan wawasan masyarakat dalam pembangunan perekonomian bangsa sebagai implementasi dari strategis nasional keuangan,"jelasnya.


 Artinya semakin banyak masyarakat yang menginginkan dan berbisnis di pasar modal maka semakin banyak menerima manfaat.


Dimana Provinsi Jambi sangatlah membutuhkan adanya suatu investasi sehingga bisa memajukan akan perekonomian akan masyarakat.

Foto Humas OJK, Peserta Webinar SPM Bagi Negeri. 

“Saya berharap kepada OPD untuk berpartisifasi dalam berinvestasi di pasar modal. Dan sudah saatnya kita memahami investasi digital. Namun jangan ceroboh dalam berinvestasi, carilah sekuritas legal, jangan yang bodong,” tegasnya.


Kepala Otoritas Jasa Keungan (OJK) Provinsi Jambi Endang Nuryadin mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka HUT 43 Pasar Modal dan HUT OJK ke 9.


Dalam kegiatan ini ada empat pemateri yang sangat berkopeten yaitu Ramziah Azizah dari OJK dengan materi yang disajikan Edukasi Keuangan, Selanjutnya Kepala BEI Jambi Fasha Fauziah dengan materi mencintai negeri dengan investasi. Kemudian Beny Prasetyo Haed Of Equity Sinar Mas Sekuritas dan Iwan Zebua Investor Relations Sinar Mas Sekuritas dengan materi menjadi investasi saham.(Inro).