BREAKING NEWS

Notaris Firdaus Abubakar Gelar Idul Adha Bersama Para Pegawai Serta Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Pada Tiga Orang Pegawai 

Notaris Firdaus Abubakar Gelar Idul Adha Bersama Para Pegawai Serta Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Pada Tiga Orang Pegawai 
Foto Inro, Notaris H. Firdaus Abubakar Memberikan Secara Simbolis Daging Kurban.

Jambi,Jambiekspose.net-- Sabtu(01/08/2020) Bertempat Desa Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi Notaris H. Firdaus Abubakar menggelar Idul Adha Dengan Memotong hewan kurban sapi.

Kegiatan Idul Adha dan pemotongan hewan kurban disaksikan langsung Firdaus Abubakar selaku pimpinan.

Dikatakannya, Untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dalam melaksanakan idul adha serta melakukan pemotongan hewan kurban.

"Tahun lalu para pegawai diberikan kupon, tahun ini para pegawai diajak serta menyaksikan pemotongan hewan kurban seekor sapi,"jelasnya.

"Pemotongan Hewan kurban berlokasi di daerah Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di daerah Mendalo indah dirumah orang tua dari mantan pegawai saya,"terangnya.

Foto Inro, Suasana Idul adha Dan Pemotongan Hewan Qurban Serta Pegawai Menempuh Hidup baru.

Dan daging kurban tersebut dibagi dalam 2(dua) paket, paket pertama ada sebanyak 100 paket daging kan dibagikan kepada masyarakat desa Mendalo Indah, Paket kedua dibagikan kepada pimpinan notaris, para staf serta tamu undangan dari notaris abubakar itu sendiri,"ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengumuman kepada para pegawai dan tamu undangan bahwa ada tiga orang pegawainya akan menempuh hidup baru.

"Pertama, mantan pegawai yang masuk ke dalam PNS dibawah Kanwil kementerian hukum dan HAM Jambi, Kedua 2 orang pegawai yang masih bekerja di kantor notaris,"katanya.