BREAKING NEWS

Dir Reskrimum Polda Jambi Pimpin Bhakti Simpatik Ke Rumah Warga Kurang Mampu

Dir Reskrimum Polda Jambi Pimpin Bhakti Simpatik Ke Rumah Warga Kurang Mampu

Jambi, Jambiekspose.net -- Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang, Direktorat Reserse Kriminal Umum menggelar bhakti simpatik Kerumah Warga kurang mampu yang dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol M Yudha Setyabudi, Selasa (23/6).

Kegiatan bhakti simpatik tersebut bertempat di Rt 02 Kelurahan Kenali Asam Atas Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, yang turut hadir Wadirreskrimum AKBP Dadan Wira Laksana SIK, Kabag Binopsnal, Kasubdit I, Kasubdit IV, Kasubagrenmin, Kasubbag anev, Personel Binopsnal serta Warga setempat.

Disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol M Yudha Setyabudi kegiatan bhakti simpatik ini kita bersilaturahmi dengan Ketua RT 02 dan warga Kelurahan Kenali Asam Atas Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, sebutnya.

Tujuan kita mendatangi warga adalah bentuk kedekatan kita (Polri) dengan Masyarakat dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, lanjut Kombespol M Yudha Setyabudi.

" Kita juga memberikan sembako, serta Tali Asih kepada warga yang kurang mampu di RT tersebut," sambung Dirreskrimum.


Untuk sembako yang kita berikan sebanyak 25 paket sembako, yang mana semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini, tutup Kombespol M Yudha Setyabudi.(Humas Polda/Inro).