-->

BREAKING NEWS

PT Jasa Raharja Persero Jambi Turut Berbagi Ke Masyarakat Kota Jambi.

PT Jasa Raharja Persero Jambi Turut Berbagi Ke Masyarakat Kota Jambi.
Foto Inro,  Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jambi Berikan Bantuan Secara Simbolis Pada Walikota Jambi.

Jambi,Jambiekspose.net-- Pemerintah Kota Jambi melalui bagian kesejahteraan rakyat berikan insentif Dai Daiah, Petugas Syara', Guru Pondok Pesantren dan Diniyah Takmiliyah.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Jambi turut disambut baik oleh perusahaan BUMN yang ikut perduli memberikan bantuan sembako.

Pemberian sembako secara simbolis diberikan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Persero Jambi, Eva Yuliasta SE MSc pada Walikota Jambi, Syarif Fasha di ruang aula BPSDM.

Dikatakan Oleh Syarif Fasha, Bahwa pemerintah kota jambi memberikan apresiasi kepada para pengusaha maupun BUMN yang perduli kepada masayarakat kota jambi.

"Bantuan yang diberikan kepada masyarakat kota jambi berupa sembako cukup meringankan, apalagi yang diberikan oleh BUMN seperti oleh Jasa Raharja kepada cleaning service sudah sangat tepat,"ucapnya.

Foto Inro, Kacab PT Jasa Raharja Jambi Berikan Bantuan Pada Cleaning service Kota Jambi dan Keterangan Pers.


Ditambahkan oleh Eva Yuliasta SE MSc, kegiatan yang diberikan oleh Jasa Raharja Jambi ditahun ini merupakan program tahunan.

"Tapi tahun ini sangatlah berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini terjadi pandemi Covid-19 sehingga perekonomian masyarakat menjadi terhalang, bantuan yang diberikan kepada para cleaning service, dilingkup kantor Walikota Jambi, "jelasnya.

Bantuan yang diberikan ada sebanyak 100 paket yang terdiri dari kebutuhan pokok sehari seperti beras gula.

"Kepada masyarakat kota jambi harus memperhatikan akan kebersihan lingkungan rumah, keluarga dan selalu menggunakan keamanan diri terhadap Covid-19,"katanya.(Inro).