-->

BREAKING NEWS

Wawako Jambi Secara Resmi Membuka Rakor Kepemudaan Kota Jambi 2020

Wawako Jambi Secara Resmi Membuka Rakor Kepemudaan Kota Jambi 2020
Foto Inro, Wawako Jambi Berikan Keterangan Pers.

Kota Jambi, Jambiekspose.net-- Senin (02/03/2020) bertempat aula Bappeda Pemerintah Kota Jambi melalui dinas kepemudaan dan olahraga menggelar kegiatan rapat koordinasi kepemudaan.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi, Dr.dr.H.Maulana Senin(02/03/2020).

Turut mendampingi Kadispora Kota Jambi, Moncar, Kabid Kepemudaan, Yuli

Dikatakan oleh Maulana, Rakor ini mengambil tema Mari Kita Wujudkan Pemuda yang Tangguh Serta lkut Berkontribusi Kota Jambi.

Dalam dunia saat ini peranan para pemuda sangatlah dibutuhkan dengan inovasi yang baru sehingga bisa meningkatkan perekonomian kota jambi.

"Bagi Pemerintah Kota Jambi ingin mengajak semua pemuda untuk ikut serta
menyongsong pembangunan Kota Jambi. Karena dunia sekarang masuk dalam era dunia digitalisasi, pemuda semuanya punya Smarphone dan memasuki dunia kecerdasan
Buatan,"ucapnya.

"di Negara maju berbanding terbalik dengan piramida dimana kaum pemudanya lebih sedikit karena kaum muda lebih berpotensi, paling banyak lansianya sedangkan di Indonesia kaum pemudanya lebih banyak sedangkan kaum lansia lebih sedikit, kaum muda di Indonesia kurang bergairah berinovasi,"jelasnya.

Di dunia saat ini semua dilayani oleh robot, Seperti di Tol, diNegara maju tidak lagi dijaga oleh orang, sekarang sudah canggih melalui scanner saja bisa, jadi mereka tidak perlu
berhenti lagi" terangnya.


Ditambahkan Moncar, tujuan dari kegiatan ini untuk mengidentifikasi potensi kepemudaan melalui program kegiatan yang optimal dan memberikan kepada para pemuda.

Kegiatan Rakor ini dilaksanakan selama 2(dua) hari dan diik├╣ti peserta ada sebanyak 50 orang.