-->

BREAKING NEWS

Gubernur Jambi Secara Resmi Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Menara 9 Bank Jambi. 

Gubernur Jambi Secara Resmi Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Menara 9 Bank Jambi. 
Foto Inro, Gubernur Jambi Secara Resmi Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Menara 9 Bank Jambi.

Jambi, Jambiekspose.net-- Bertempat di sekitar area lapangan tenis Bank Jambi menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Menara 9 baru.

Hal ini ditandai oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar usai pelaksanaan upacara dalam memperingati HUT Bank Jambi Ke 57.

Pelatakan batu pertama oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar disaksikan Dirut Bank Jambi, M. Yani, Walikota Jambi, Wakil Bupati Tanjab Timur, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Wakapolda Jambi, Mewakili Danrem GAPU serta segenap Dewan Komisaris, Direksi dan Jajaran Bank Jambi.

Gubernur Jambi Fachrori Umar sendiri berharap di usia Bank Jambi yang ke 57, bank terbaik kelompok buku 2 ini dapat meningkatkan pelayanannya di masyarakat. Karena pada era globalisasi sekarang ini bank dituntut untuk mampu mewujudkan peningkatan kualitas jasa perbankan.

Sebagai Gubernur Jambi, dirinya terus-menerus mendorong Bank Jambi sebagai agent of development di provinsi Jambi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, melalui jasa perbankan dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Jambi.

"Produk produk Bank Jambi dapat dikenal masyarakat secara luas, sehingga dapat terus bermanfaat untuk pembangunan Jambi dan Bank Jambi kita akan lebih maju dan berkembang," pungkasnya.

Kemudian juga Bank Jambi harus menghadapi dengan masuknya dari Bank--Bank dari luar negeri masuk ke Indonesia dalam MEA nantinya sehingga membuat persaingan antar bank semakin ketat.

Ditambahkan oleh M. Yani, pembangunan gedung baru sudah direncanakan sejak lama.

" Kurang lebih Rp 100 Miliar dana yang disiapkan untuk pembangunan Menara 9 Bank Jambi.
Dana untuk pembangunan menara ini bukan berasal dari dana pinjaman, tetapi murni dari menyisihkan laba yang dihasilkan oleh Bank Jambi selama lima tahun terakhir. Ditargetkan 18 bulan Menara 9 Bank Jambi akan selesai dibangun,"ujarnya.

"Alhamdulillah, 2016-2019 kita tumbuh positif dan kinerja keuangan kita bagus sehingga kita bisa mengumpulkan dana untuk membangun dan gedung ini wajahnya bank, kita sudah bagus di keuangan, profit dan asset tumbuh dua kali lipat, menjadi bank terbaik kelompok buku 2, selanjutnya memperbaiki infrastruktur supaya wajahnya bank betul betul meyakinkan dan nasabah PD bertransaksi dengan Bank Jambi," terangnya.

Ditahun 2020 ini dalam pidatonya terakhir, M. Yani juga memberitahukan tamu undangan yang hadir bahwa masa jabatannya akan berakhir per 12 Januari 2020. Selama empat tahun M. Yani menjabat sebagai Dirut Bank Jambi di tanah kelahirannya.

"Suatu kehormatan luar biasa bagi saya seorang putra daerah bisa mengabdi di daerah sendiri, terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Walikota dan pemegang saham lainnya yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, kedepan bank ini selain butuh modal yang cukup juga butuh inovasi inovasi bisnis agar bank ini semakin bersinar, semakin meningkat dan kesejahteraan karyawan makin baik," tuturnya.(Inro).