-->

BREAKING NEWS

Gubernur Jambi Jadi Irup HUT Ke-57 Bank Jambi.

Gubernur Jambi Jadi Irup HUT Ke-57 Bank Jambi.
Foto Inro, Gubernur Jambi Berikan Tanda Penghargaan Kepada Karyawan Bank Jambi Bekerja Puluhan Tahun.

Jambi, Jambiekspose.net -- Bertempat di halaman parkir Bank Jambi, Bank Jambi menggelar upacara dalam memperingati HUT Ke-57 Bank Jambi.

Hal ini ditandai dengan Gubernur Jambi, Fachrori Umar menjadi Inspektur upacara Rabu(08/01/2020)

Turut menyaksikan Dirut Bank Jambi, M.Yani,
Yufnizarman Kepala Cabang Sutomo Kota Jambi.Direktur Pemasaran dan Syariah, Yunsak El Halcon, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Hukum Dan Politik, Asraf.

Dikatakan oleh Fachrori Umar, Baru beberapa hari yang lalu kita bersama-sama melaksanakan peringatan hari ulang tahun Provinsi Jambi yang mengambil tema dengan hari ulang tahun ke 63 Provinsi Jambi kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas produk unggulan daerah menuju Jambi tuntas 202.

"makna yang terkandung dalam tema itu adalah kita semua seluruh stakeholder di provinsi Jambi bersama-sama memikirkan dan memfokuskan daya saing daerah terhadap produk unggulan termasuklah bank Jambi,"jelasnya.

"Termasuk hari ini kita semua hadir di lapangan ini dalam rangka bersama-sama memperingati ulang tahun bank Jambi ke 57 kehadiran kita bersama-sama di sini bukan hanya sekedar seremonial tapi hendaknya kita dapat lebih berintropeksi sampai sejauh mana kontribusi kita bank jambi ini terhadap pembangunan daerah,"terangnya.

Oleh karena itu selaku Gubernur terus-menerus mendorong bank Jambi sebagai Agent of development di provinsi Jambi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui jasa perbankan dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Jambi dengan semakin tingginya keinginan masyarakat akan pelayanan yang berkualitas bank Jambi, pada era globalisasi sekarang ini dituntut untuk mampu mewujudkan peningkatan kualitas jasa perbankan yang ditanganinya hal ini berarti bahwa peningkatan kualitas sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pelayanan.

"sehingga akan bermuara menjadi kewajiban hal yang perlu diperhatikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi menjadi tugas dan tanggung jawab semua pihak penyedia jasa pelayanan dari posisi pelayanan yang demikian bank Jambi yang menjadi salah satu penyedia jasa pelayanan perbankan harus dapat bersikap sebagai pembaharu dalam mewujudkan kemantapan dan keandalan untuk memajukan perekonomian masyarakat,"ucapnya.

Ditambahkan M.Yani, Tahun 2020 ini Bank Jambi kini sudah berusia 57 tahun sudah memasuki usia mapan dalam pelaksanaan pelayanan perbankan.

"Bank Jambi juga dikategorikan dalam selalu berprestasi pada daerah Provinsi Jambi dan akan mempersiapkan dalam menyambut MEA,"ujarnya.