-->

BREAKING NEWS

Disbudpar Provinsi Jambi Kolaborasi Dengan Angkasa Pura Gelar Selebaration of Day Sambut HUT Provinsi Jambi. 

Disbudpar Provinsi Jambi Kolaborasi Dengan Angkasa Pura Gelar Selebaration of Day Sambut HUT Provinsi Jambi. 

Foto Inro, Plt Kadis Budpar Provinsi Jambi Berikan Keterangan Pers.


Jambi,Jambiekspose.net-- Pemerintah Jambi melalui dinas budaya dan pariwisata menggelar jumpa pers terhadap 1n Day dalam rangka sambut HUT Provinsi Jambi.

Hal ini Dibuka secara langsung oleh Plt Kadis Budpar, DR.Sri Purnama Syam,SST.M.Sn. Jumat(03/01/2020) ruang pertemuan gedung Disbudpar Provinsi Jambi.

Turut mendampingi M.Hendra Irawan, Executive GM Angkasa Pura Jambi, Dedi Warja, Perwakilan PHRI, Rina, Kopi Ne No.

Dikatakan Sri Purnama Syam, dalam menyambut HUT Provinsi Jambi Ke 63 tahun 2020 ini Pemerintah Provinsi Jambi melalui Disbudpar diberikan kepercayaan menangani kegiatan tersebut.

"Ternyata kegiatan ini mendapatkan respon positif juga dari mitra dari pemerintah Provinsi Jambi seperti Angkasa Pura Jambi, PHRI, ASITA, Cabang Garuda, Kopi Ne No,"jelasnya.

Lebih utamanya dalam menyambut HUT Provinsi Jambi akan diberikan penyambutan kepada para penumpang domestik dalam negeri maupun luar negeri di bandara udara melalui angkasa pura.

"Karena pemerintah Provinsi Jambi lebih memfokuskan kepada Bandara Udara Jambi sebagai pintu serta dapat membawakan bandara udara jambi berkelas Internasional, "katanya.

"bahwa latar belakang kegiatan celebration of day ini disampaikan beberapa poin pertama bahwa kita pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hut provinsi ini ingin memberikan sebuah kegiatan yang lebih mengarah ke masyarakat, tentunya pertama, pertimbangannya masih banyak masyarakat yang itu apakah melupakan atau Terlupakan atau tidak ingat bahwa tanggal 6 Januari itu ulang tahun provinsi Jambi, kedua, yang kita ingin mengingatkan kembali kepada mereka bahwa tanggapan itu kita ulang tahun provinsi kita kemudian masih banyak juga masyarakat yang belum tahu bagaimana sih prosesnya Provinsi Jambi ini lahir dari Sumatera Tengah menjadi provinsi Jambi, ketiga, kemudian kita ingin memberi surprise masyarakat bahwa ini Pemerintah memberikan kejutan untuk masyarakat ingin mengingatkan kembali bahwa hari ini kita mau ulang tahun yang ulang tahun tanggal 6 itu makanya kita mendahului di tanggal 5 kemudian ingin sinergitas antara Pemprov dengan pihak Angkasa Pura,"urainya.

Ditambahkan M.Hendra Irawan, Angkasa pura jambi menyambut baik dan positif dalam menyambut HUT Provinsi Jambi.

"Ternyata Angkasa pura jambi sebagai pintu utama dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa Provinsì Jambi akan berulang tahun ke 63 tahun 2020,"terangnya.

Caranya, pihak angkasa pura akan memberikan ruang publik kepada Disbudpar dapat menampilkan dan menyambut para tamu dengan berupa tarian atau pemberian lacak kepada para penumpang.

"Ada dua area yang diberikan pihak angkasa pura kepada Disbudpar jambi dalam memberikan sambutan kepada tamu yaitu indoor dan outdoor, juga pihak tamu akan disuguhkan kopi nek no serta penanganan kecil tradisional,"ucapnya.

Dedi Warja , pihak PHRI jambi juga akan mensupport akan kegiatan menyambut HUT Provinsi Jambi Memberikan tamu penginapan kepada tamu.