-->

BREAKING NEWS

Staf Ahli Gubernur Jambi Secara Resmi Menghadiri Priority Customer Gathering PT PLN PERSERO UP3 JAMBI

Staf Ahli Gubernur Jambi Secara Resmi Menghadiri Priority Customer Gathering PT PLN PERSERO UP3 JAMBI
Foto Inro, Staf Ahli Gubernur Jambi Memberikan Kata Sambutan Priority Customer Gathering PLN UP3 Jambi.

Jambi, Jambiekspose.net-- PT PLN (Persero) UP3 Jambi menggelar kegiatan Priority Customer Gathering.

Hal ini Dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan Dan SDM, Ahmad Bastari Rabu(04/12/2019) Hotel Swisbel Kota Jambi.

Turut mendampingi Senior Manager Bidang Niaga PLN UIWS2JB, Idenya Sinurat, Manager PLN UP3 Jambi, Hanif Adrhean Abidin.

Dikatakan oleh Ahmad Bastari, Pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan PLN cabang Jambi yang telah menginisiasi kegiatan priority customer gathering.

"ini hal ini membuktikan bahwa PLN memiliki komitmen yang tinggi untuk bekerja secara profesional dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,"jelasnya.

 Pemerintah Provinsi Jambi menangkap kegiatan temu pelanggan ini memiliki arti dan makna yang sangat penting dalam konteks membangun kepercayaan dari para pelanggan yang setia dengan edukasi dan informasi guna memberikan kepuasan kepada masyarakat.

"selaku pelanggan meskipun harus kita akui belum semua masyarakat di provinsi Jambi rumahnya teraliri listrik Hal ini terlihat jelas dari data bahwa rasio elektrifikasi desa kelurahan di provinsi Jambi tahun 2018 mencapai 95,21% artinya masih ada sekitar 5% Desa yang belum menikmati aliran listrik,"ujarnya.

Dikarenakan di desa-desa tersebut sangat terpencil dan jauh dari jangkauan layanan dari PLN. Sebagaimana diketahui bahwa energi listrik memegang peranan penting dalam mendukung kemajuan suatu daerah atau suatu negara.

"Karena energi listrik merupakan penggerak berbagai mesin dari setiap pabrik bahkan listrik juga dapat dijadikan Barometer untuk menentukan untuk mengukur tingkat kesejahteraan masyarakat masyarakat yang akad yang sejahtera ada kecenderungan mengkonsumsi mengkonsumsi listrik lebih banyak daripada masyarakat yang belum Sejahtera pada sisi lain listrik juga memegang peranan penting dalam memajukan ekonomi masyarakat karena listrik dapat dimanfaatkan untuk memproduksi berbagai produk industri rumah tangga sehingga potensi sumber daya yang ada di sekitar rumahnya,"katanya.

Isdenta Sinurat mengatakan Tujuan Customer Gathering adalah bentuk konsistensi PLN dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen untuk memuaskan layanan kepada pelanggan.

Customer gathering ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelanggan.

Acara ini dihadiri para mitra kerja PLN mulai dari kalangan PEMDA, Industri hingga Hotel.

”Dalam acara ini dimanfaatkan PLN untuk menawarkan sebuah solusi baru kepada pelanggan listrik yang lebih baik,"
ujar Ismail.

"Selain pelanggan, juga kepada calon pelanggan potensial untuk memaparkan lebih detail mengenai layanan-layanan terbaru dari PLN. Tak lupa pada kesempatan ini PLN memberikan reward kepada pelanggan loyal PLN,” paparnya.

Ditambahkan oleh Hanfi Andrian Abidin, kegiatan ini mengambil tema grow corporation with premium customer.

Kegiatan ini PLN UP3 Jambi mengundang sebanyak 91 undangan yang terdiri dari pihak perusahaan, pemda, rumah sakit.

"Ajang ini merupakan silahturahmi antara pihak PLN UP3 Jambi dengan para customers juga mendengarkan akan keluhan yang ada ditengah-tengah customers itu sendiri, "katanya. (Inro).