BREAKING NEWS

Tim Memiles Ajak Generasi Muda Dan Masyarakat Jambi Bisa Menjadi Jutawan Dengan Menggunakan Aplikasi Digital Advertising.

Tim Memiles Ajak Generasi Muda Dan Masyarakat Jambi Bisa Menjadi Jutawan Dengan Menggunakan Aplikasi Digital Advertising.

Foto Inro, Nando Firdaus Berikan Penjelasan Kepada Peserta Mengenai MeMiles.

Jambi,Jambiekspose.net -- MeMiles merupakan Platform Aplikasi yang bergerak digital Advertising dengan memadukan 3 jenis bisnis yaitu Advertising, Market Place dan Travelling.

Hal ini dikatakan Langsung oleh Nando Firdaus selaku Asisten Head Marketing Rabu (27/11/2019) Shang Ratu Hotel Kota Jambi.

Dengan Point Miles yang dapat ditukarkan dengan Voucher / Wisata Gratis ke Berbagai Tujuan Wisata Domestik & Mancanegara + Dapat Reward Produk.

"Aplikasi MeMiles Hampir menyerupai seperti Aplikasi OVO/Gopay, hanya beda di Tujuan pembuatan Aplikasi saja,"jelasnya.

"MeMiles Ini adalah aplikasi yang bergerak di bidang digital Advertising atau periklanan yang memadukan 3 bisnis yang pertama atau iklan,"ujarnya.

Melalui PT Kam and Kam (MeMiles) menegaskan bukan sebagai perusahaan Multi Level Marketing (MLM), investasi, perbankan, leasing, atau lainnya.

MeMiles terdaftar di Dirjen AHU Kemenhukham, di sana jelas dinyatakan bahwa MeMiles adalah perusahaan advertising, bukan perusahaan investasi.

Tujuan Tim MeMiles Ke Jambi ini adalah supaya seluruh bangsa Indonesia punya keinginan yang belum tercapai seperti mobil mewah, punya rumah, punya tanah.

"Megajak insan muda Jambi, maupun masyarakat jambi bisa mendapatkan keinginan dengan cara mengiklan melalui aplikasi digital dengan internet,"katanya.

Bagi masyarakat harus terlebih dahulu caranya mendownload di aplikasi google playstore, kemudian mendaftarkan dirinya sesuai dengan data pribadi sesuai dengan Ktp.

Setiap Customer/member memiles berkesempatan mendapatkan reward seperti mobil,motor,emas batangan,rumah,perhiasan Berlian Ruko 2 Lantai dan lain sebagainya jika melakukan Topup sesuai Promo yg tersedia.(Inro).