-->

BREAKING NEWS

SAH, Hendrianto Gunawan Pimpin PW JAPNAS Jambi Periode 2019-2024.

SAH, Hendrianto Gunawan Pimpin PW JAPNAS Jambi Periode 2019-2024.
Foto Inro,  Ketua Umum PP JAPNAS Secara Resmi Melantik Ketua Umum PW JAPNAS Jambi.

Jambi, Jambiekspose.net -- Dimana sebelumnya jaringan pengusaha nasional pengurus pusat menggelar fit and proper test bagi calon ketua umum pengurus wilayah Jambi dinyatakan layak untuk menjadi Ketua Umum PW Jambi oleh tim penjaringan pusat.

Dan Rabu(13/11/2019) di Hotel Swisbel Kota Jambi melalui Ketum PP JAPNAS, Bayu Priawan Djokosoetono secara sah melantik Ketum PW JAPNAS Jambi, Hendrianto Gunawan periode 2019-2024.

Dikatakan oleh Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Pusat, Bayu Priawan Djokosoetono, Provinsi Jambi merupakan pengurus wilayah ke 14 yang resmi dilabtik kepengurusannya periode 2019-2024.

“Acara ini sesuai dengan amanat dari AD dan ART organisasi. Semoga pengurus yang baru bisa amanah dalam mengemban organisasi, dan kami berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu berjalannya kegiatan pelantikan ini,” ungkapnya.

JAPNAS sudah berdiri 2015 yang lalu sekarang berumur 5 tahun dan sudah terbentuk di 14 Provinsi termasuk Jambi dan akan menambah ke seluruh pelosok nusantara.

Pelantikan ini disaksikan oleh para pejabat dari Pemerintah Provinsi Jambi, yang diwakilkan oleh Staf ahli dan Pemerintah Kota Jambi, diwakilkan oleh asisten II, mewakili Kapolda Jambi, mewakili Danrem GAPU 042, Ketua KADIN Provinsi Jambi.

Pembentukan wilayah Indonesia itu peluang sangat besar, dan tentunya Provinsi mempunyai keunikan potensi bisnis masing-masing.

Tujuan bisa bisnis investasi menjadi tokoh para pelaku usaha, JAPNAS hadir dengan sentuhan modern diera 4.0.

Sementara itu, Ketua JAPNAS Jambi yang baru dilantik, Hendrianto Gunawan mengatakan, Japnas Perwakilan Wilayah Jambi sangat optimis membangun wirausaha.

“JAPNAS Jambi akan melakukan sinergi menghadapi tantangan tersebut. khususnya Provinsi Jambi akan melakukan sinergi antara pengusaha dengan perbankan, pengusaha dengan pemerintah atau stakeholder. Pentingnya para pengusaha duduk bersama dengan kalangan perbankan dan pemerintah diantaranya untuk mengetahui bagaimana prosedur kredit yang benar atau mengetahui kemampuan bank bisa memback up industri serta kerjasama bisnis yang saling menopang antara perbankan, pemerintah dan pengusaha dan melakukan sinergi usaha dengan berbagai sektor industri di Jambi,”jelasnya.