-->

BREAKING NEWS

Walikota Jambi Secara Resmi Membuka Grand Opening HINO 3S Showroom PT INDAH JAYA MOTOR.

Walikota Jambi Secara Resmi Membuka Grand Opening HINO 3S Showroom PT INDAH JAYA MOTOR.
Foto Inro, Walikota Jambi Secara Resmi Menandatangani Prasasti 3S Showroom PT INDAH JAYA MOTOR

Jambi, Jambiekspose.net-- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui PT Jaya Indah Motor Jambi menggelar kegiatan grand opening 3S Showroom.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Walikota Jambi Syarif Fasha Kamis(03/10/2019) Di Showroom Hino PT INDAH JAYA MOTOR.

Turut mendampingi Owner Bengawan Kamto , President Director, Hiro Kayanoki, Director Dan COO, Masato Uchida, Director Sales Dan Promotion, Santiko Wardoyo, Director Marketing Dan Dealer Development, Takayuki Tsuchida, Senior Execuitve Officer After Sales,. Irwan YAN Supriyono, GM Jaya Indah Motor, Rusdi.

Dikatakan oleh Syarif Fasha, pelaksanaan pembukaan grand opening ini bagi Pemerintah Kota Jambi sangatlah berarti.

"Dikarenakan Kota Jambi bukanlah pusat adanya pertambangan melainkan dengan mengandalkan pertumbuhan jasa da perdagangan,"jelasnya.

kehadiran gedung 3S yang dimiliki Hino ini menambah satu lagi kegiatan dan upaya dan usaha bisnis automotive yang ada di kota Jambi dan provinsi Jambi.

" ingat pada saat saya menjadi pengusaha kalau Hino ini mobil tertentu bukan mobil sejuta umat ada yang sejuta umat yang digunakan Mungkin lalu-lalang banyak tetapi ini adalah salah satu kendaraan mahal usaha ini ternyata memang ada spesifikasi khusus di bawah ini dibanding mobil-mobil yang lain,"ujarnya.

ternyata mobil Hino ini spesifikasinya adalah untuk Angkutan berat Jadi kalau pengusaha batubara, pengusaha kelapa sawit.

"Kendaraan Hino ini pembelian awal mahal tetapi service ke belakang itu lebih murah dibanding ada juga mobil yang sejenis yang pembelian di awalnya murah tetapi servicenya terus berjalan dan mahal. setelah saya beberapa tahun memiliki mobil Hino saya tahu jawabannya dan ini termasuk mobil yang sangat bandel, Jadi kalau misalnya kalau ada mobil angkutan batubara merk Hino perusahaannya sudah pindah karena apa Karena mobil ini kalau tulisannya 10 ton dia bisa buat 25 tahun tinggal di bawah panjang pernya dia masih bisa jalan,"paparnya.

Ditambahkan oleh Bengawan Kamto, pembukaan dan fasilitas perbaikan dan suku cadang Hino truk dam bos di bawah manajemen PT Jaya Indah motor Jambi yang dituju oleh PT Hino motor Sales Indonesia selaku agen pemegang merek resmi di Indonesia fasilitas baru ini terdiri dari luas bangunan 3400 M2 dengan luas tanah 8000 M2.

"dengan kapasitas B perbaikan terdiri 12 B dan ruang pamer serta penyimpanan suku cadang Sesuai dengan standar dan untuk saat ini sementara merupakan dengan luas areal perbaikan terbesar di Sumatera,"jelasnya.

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kami dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada melalui fasilitas baru ini dan tentunya juga disertai dengan kesiapan jumlah SDM yang berkualitas dan memadai ambil bagian dalam memajukan daerah Jambi.(Inro).