-->

BREAKING NEWS

Wakil Walikota Jambi Secara Resmi Membuka Membuka Rapimwil APKLI Jambi.

Wakil Walikota Jambi Secara Resmi Membuka Membuka Rapimwil APKLI Jambi.
Foto Inro, Wawako Jambi Berikan Keterangan Pers Di Dampingi Ketua DPP APKLI Dan DPW APKLI Jambi.

Kota Jambi,Jambiekspose.net-- Dewan pimpinan wilayah Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia Provinsì Jambi menggelar Rapat pimpinan wilayah(Rapimwil).

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi, DR.dr.H.Maulana.MKM Sabtu(05/10/2019) Hotel Nusa Wijaya Kota Jambi.

Turut mendampingi Ketua Umum DPP asosiasi pedagang kaki lima Indonesia(APKLI), dr. Ali Mahsun.M.Biomed, Ketua DPW Provinsi Jambi, Adhi Putra Siaga,Sy.S.Pd.

Dikatakan oleh Maulana, bahwa kota jambi ini tidak mempunyai adanya suatu sumber daya alam seperti minyak bumi dan gas.

"Kota Jambi hanya mengandalkan suatu usaha berupa jasa dan perdagangan, sehingga bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,"jelasnya.

Dalam rapimwil ini dapat menghasilkan 1(satu) keputusan, dan keputusannya sangat bermanfaat dalam rangka pembangunan ekonomi kerakyatan yang di cermati pemerintah kota Jambi.

Kota jambi mengandalkan perdagangan dan jasa, di satu sisi yang lain adalah pembangunan mental dan budaya, Kota Jambi sebagai Ibu Kota Provinsì Jambi bisa berkembang metropolitan.

Ditambahkan oleh Ali Mahsun, Review ini tanggung jawab konstitusi dilakukan minimal 12 tahun sekali mengambil kebijakan strategis termasuk salah satunya adalah menyikapi perkembangan ekonomi yang dihadapi oleh rakyat menghadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0.

"Oleh karena itu saya hari ini di samping menghadiri rapimwil saya juga mengorbankan mengobarkan api gumregah semangat kebangkitan kepada seluruh elemen kekuatan di Jambi khususnya pelaku ekonomi,"ujarnya.

salah satu yang ingin kita gelorakan adalah membangkitkan kembali toko toko kelontong di kampung-kampung di pedesaan di Kelurahan minimal satu Desa 25 toko dan di Kelurahan minimal lima puluh toko.

"dengan sebuah sistem aplikasi teknologi barang dan jasa yang dijual modal toko kita siapkan semuanya dengan profesionalitas, ekonomi dan bisnis online bisnis artinya rakyat harus kita libatkan dalam gerak ekonomi,"ujarnya.

Dijelaskan oleh Adhi Putra Siaga, dengan mengambil Tema, mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi segenap pedagang kaki lima.

Kegiatan Rapimwil ini dihadiri peserta sebanyak 30 orang terdiri dari utusan DPD Kabupaten Kota Se-provinsi Jambi.(Inro).