-->

BREAKING NEWS

Kunjungan Panglima Kodam IX/Udayana, ke Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS .

Kunjungan Panglima Kodam IX/Udayana, ke Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS .
Foto Humas kodam IX/Udayana.

Kefamenanu, Jambiekspose.net  - Dalam rangka kunjungan Panglima Kodam IX /Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P memberikan pengarahan kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, di desa Eban, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (17/10/2019) .

Dalam kunjungan nya, Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP mengatakan, kedatangan ke Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/ BS ini untuk mengecek kesiapan sejauh mana mereka melakukan tugas - tugas yang dilaksanakan sudah baik apa belum dan tugas apa yang pernah dilakukan, .

Jadikan daerah perbatasan ini menjadi kawasan Etalase yang bagus buat Bangsa Indonesia sehingga Investor dari luar negeri yang datang ke Indonesia dan mau menanamkan modalnya di daerah perbatasan yang memiliki potensi dan daya tarik tersendiri sehingga dapat meningkatkan perekoanomian masyarakat perbatasan,‘’ .

Pangdam IX/Udayana Benny Susianto, S.IP juga berharap, agar masyarakat selalu menjaga kedaulatan dan kehormatan Bangsa Indonesia. Penyelundupan barang-barang oleh masyarakat merupakan pelanggaran hukum. Oleh karena itu dilakukan penyitaan karena bagian dari tugas satuan untuk menjaga kedaulatan hukum. Operasi penyitaan akan terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat baik dalam pola pembinaan melaui penyuluhan maupun penindakan melalui razia-razia patroli .

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 161/WS Brigjen TNI Saiful Rahman, As Ops Kasdam IX/UDY Kolonel Inf Rahman, Kasi Intel Korem 161/WS Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, SE, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos, Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama, Wadan satgas Mayor Inf Sandi Wijaya dan Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS.(Humas Kodam IX/,Udayana).