-->

BREAKING NEWS

Desy Susanti Kembali Pimpin Pengwil INI Jambi Periode 2019-2022 Serta Dilantik Pengurus Pusat INI. 

Desy Susanti Kembali Pimpin Pengwil INI Jambi Periode 2019-2022 Serta Dilantik Pengurus Pusat INI. 
Foto Inro, Pengurus INI Pusat Secara Resmi Melantik Ketua Pengwil INI Jambi Periode 2019-2022.

Jambi, Jambiekspose.net -- Melalui Konferensi Wilayah Jambi Ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi periode 2019-2022 berhasil dan sukses dalam pemilihan pengurus wilayah. 

Ketua Presidium, Baiquni Haqqi mengatakan pemilihan ini dilaksanakan secara demokrasi yang dipilih melalui voting suara.

"Dimana sebelumnya para calon pengurus wilayah INI Jambi ada lima orang, dua orang pria tiga orang perempuan, dan saat penyampaian visi misi ternyata ada 2 orang calon wanita yang mengundurkan diri, Yaitu Asneli dan Nova Herawati,"ujarnya. 

Pemilihan Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2019-2022 INI sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ? ikatan notaris Indonesia wilayah Jambi.

Dari hasil Voting suara tersebut Ketua Petahana terpilih kembali melalui voting suara dengan jumlah 60 suara dengan mengalahkan beberapa calon, Indra Kurniawan Harahap memperoleh suara 36, Rizky Fahamsyah memperoleh 6 suara, Dessy serta satu suara hangus.

"Dengan memperoleh suara terbanyak ketua pertahana berhak memimpin Pengwil INI Jambi Periode 2019-2022, dan langsung dilantik hari ini juga oleh pengurus pusat INI,"tegasnya.

Ditambahkan oleh Desy Susanti, selaku pribadi dan sebagai ketua terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang telah mempercayainya sebagai ketua terpilih Pengwil INI Jambi untuk periode 2019-2022.

"Dan akan memperjuangkan agar ikatan notaris Indonesia wilayah Jambi akan segera mempunyai sekretariatan, dimana selama ini selalu menyewa dan selalu akan kekurangan akan dana. Dengan adanya kesekretariatan nantinya dana bisa dihematblagi untuk perkembangan dan kemajuan INI Jambi, "tegasnya.