-->

BREAKING NEWS

Usman Sulaiman Pimpin KADIN Provinsi Jambi Periode 2019-2024 Terpilih Secara Aklamasi.

Usman Sulaiman Pimpin KADIN Provinsi Jambi Periode 2019-2024 Terpilih Secara Aklamasi.
Foto Inro, Ketua Umum Kadin Provinsi Jambi Terpilih Menerima Pataka

Jambi,Jambiekspose.net --Musyawarah Provinsi(Musprov) KADIN Jambi digelar Hotel Swisbel Kota Jambi dimana sebelumnya telah dibuka Oleh Gubernur Jambi.

Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Provinsi Jambi untuk memilih kepengurusan baru.

Dalam Musprov KADIN Ke-6 yang dilaksanakan di Hotel Swisbel Kota Jambi Senin (23/09/2019), Usman Sulaiman terpilih sebagai Ketua Umum Kadin periode 2019-2024 secara aklamasi.

Dengan terpilihnya sebagai ketua, Usman Sulaiman berterimakasih kepada seluruh anggota Musprov VI Kadin Provinsi Jambi atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Dia juga menjelaskan bahwa Kadin berfungsi sebagai mitra pemerintah dalam sektor perekonomian. Dengan itu, membangun perekonomian dunia usaha menjadi prioritas,"ujarnya.

Kemudian juga mengajak para pengusaha untuk membuka peluang kerja bagi tenaga kerja yang sudah lepas sekolah dari SMA maupun dari perguruan tinggi sesuai dengan keahlian yang dimilikinya.

Selaku Ketua Umum Kadin Provinsi Jambi terpilih secara aklamasi, Usman Sulaiman diberikan tugas dari para anggota untuk segera menyusun kabinetnya periode 2019-2024.(Inro).