-->

BREAKING NEWS

Sekda Provinsi Jambi Saksikan Serah Terima Jabatan Plt Direktur RS Jiwa Provinsi. 

Sekda Provinsi Jambi Saksikan Serah Terima Jabatan Plt Direktur RS Jiwa Provinsi. 
Foto Inro, Sekda Provinsi Jambi Saksikan Serah Terima Direktur Rs Jiwa Provinsi Jambi.

Jambi, Jambiekspose.net -- Rumah sakit jiwa Provinsi Jambi menggelar kegiatan serah terima jabatan Plt Direktur rumah sakit jiwa Provinsi Jambi.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh H.M.Dianto Senin(16/09/2019) ruangan aula Rs Jiwa Provinsi Jambi.

Turut mendampingi Mantan Direktur Rs Jiwa, dr. Hernayawati, Plt. dr. Fahrurozi, Direktur Rs Jiwa Provinsi Jambi yang baru.

Dikatakan oleh H.M.Dianto, Kegiatan serah jabatan ini merupakan sudah sering terjadi di manapun baik di Pemerintahan Pusat, Provinsi, Kabupaten maupun Kota sekalipun.

"Hal ini terjadi pergantian di Rumah sakit jiwa Provinsi Jambi, dimana direktur rumah sakit jiwa yang oleh pemerintah provinsi jambi tugasnya sudah berakhir dan dialihkan ke tenaga fungsional,"jelasnya.

Kemudian Pemerintah daerah Provinsi Jambi mengangkat salah seorang pegawai dimana pegawai ini bekerja sebagai dokter pelayanan medik dan keperawatan menjadi pelaksana tugas Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa daerah Jambi.

"Serah terima hanya sementara sampai dengan diangkatnya menjabat sebagai Direktur Utama, pemerintah provinsi jambi juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya mantan direktur Rs Jiwa Provinsi Jambi di atas segala dedikasi selama 9 tahun ini rumah sakit jiwa ini telah memberikan kontribusi yang baik serta pengembangan pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit jiwa ini,"ucapnya.
foto Inro, Sekda Provinsi Jambi Dan Plt Direktur Saat Diwawancarai Terpisah Oleh Media.


Ditambahkan oleh Fachri Rozi, selaku ASN yang bekerja dilingkungan pemerintah daerah Provinsi Jambi khususnya pada bidang kesehatan selalu siap menerima dan mengemban tugas.

"Pemerintah daerah Provinsi Jambi melalui sekda Provinsi Jambi Secara resmi menyaksikan atas serah terima jabatan, jabatan yang diterima sebagai pelaksana tugas,"ujarnya.

Juga meminta saran dan dukungannya dari semua staf dan pegawai untuk bisa mengembangkan rumah sakit jiwa ini lebih baik lagi.

Ditambahkan oleh Hernayawati, sebagai mantan direktur rumah sakit jiwa Provinsi Jambi, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para staf dan pegawai yang sudah bekerjasama dalam mengembangkan keberadaan rumah sakit ini.

"Juga selaku ASN harus siap menerima bila diberhenti sebagai direktur yang dipimpinnya, dan hari ini disaksikan oleh sekda Provinsì Jambi secara resmi kembali menjabat sebagai tenaga fungsional dilingkungan dinas kesegaran,"katanya.(Inro).