-->

BREAKING NEWS

Gubernur Jambi Secara Resmi Membuka Musprov VI KADIN Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Secara Resmi Membuka Musprov VI KADIN Provinsi Jambi.

Foto Inro, Gubernur Jambi Bersama Para Pengurus Pusat Dan Daerah Memukul Gong Tanda Dimulainya Musprov VI Kadin Provinsi Jambi.


Jambi,Jambiekspose.net  -- Kamar Dagang Industri (KADIN) Indonesia melalui Kadin Provinsi Jambi menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Ke VI.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar Senin(23/09/2019) audiotorium Rumah Dinas Gubenur Jambi.

Turut mendampingi wakil ketua organisasi dan keanggotaan Kadin indonesia, Anindya Bakri, Wakil Ketua Komisi V, Bakri, Ketua Umum Kadin Provinsi Jambi, Usman Sulaeman, mewakili Kapolda Jambi, Mezi Arsento, selaku ketua panitia penyelenggara.

Dikatakan Fachrori Umar, Musprov Kadin akan melahirkan pimpinan Kadin Provinsi Jambi yang baru.

"Semoga dunia investasi di Provinsi Jambi tumbuh pesat, dan tidak ada lagi keraguan pihak investor terhadap pembangunan di Jambi,"jelasnya.

"Kita mendorong dunia usaha berkembang pesat di Jambu demi mendorong kemajuan perekonomian dan pembangunan,"katanya.

Para pengurus dari KADIN Provinsi Jambi merupakan mitra pemerintah daerah, dan dapat menciptakan peluang usaha yang strategis dan menciptakan lapangan kerja yang luas.

"KADIN Provinsi Jambi harus berpikir visional. Untuk itu, Saya sangat mengharapkan agar Musyarawah Provinsi ini dapat berjalan mulus dan berakhir dengan baik serta menghasilkan Rumusan rumusan konkrit dan inovasi -inovasi yang berguna bagi kita semua sehingga dapat memberikan perubahan dan kemajuan bagi Provinsi Jambi,"ucapnya.

Oleh karena itu, melalui MUSPROV ke VI KADIN Provinsi Jambi ini, harus dapat lebih rasional dan melakukan diskusi yang mendalam, untuk merumuskan program-program kedepan yang lebih baik.

Dikatakan Anindya Bakrie, KADIN RI mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Jambi yang telah membina dan memberikan dukungan kepada Kadin Provinsi Jambi selama ini.

"Dukungan tersebut mempunyai arti strategis bagi kegiatan Kadin Provinsi Jambi sebagai mitra pemerintah daerah. Kami berharap agar kemitraan antara Kadin Provinsi Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi kedepan dapat terus ditingkatkan untuk mencapai sinergi yang lebih mantap dalam membangun perekonomian daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Provinsi Jambi,"jelasnya.

Provinsi Jambi memiliki potensi besar di sektor perkebunan karet dan sawit, sektor pariwisata, sektor minyak dan gas bumi.

Ditambahkan oleh Usman Sulaiman, Musprov Kadin Provinsi Jambi merupakan kegiatan dari ad/art dalam pemilihan organisasi.

Dan Musprov VI Kadin Jambi langsung dihadiri oleh wakil ketua organisasi ke daerahan, Mewakili ketua KADIN berhalangan hadir, Anindya Bakri.

Ditambahkan lagi Mezi Arsento, kegiatan Musprov ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar dirumah dinas.

Program utama Musprov ini adalah pemilihan ketua umum KADIN Provinsi Jambi untuk periode 2019-2024.

Musprov VI Kadin Provinsi Jambi ini dihadiri para pengurus kadin daerah kabupaten dan kota se-provinsi jambi sebanyak 50 orang. (Inro).